nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eddie Redmayne Bandingkan Syuting Fantastic Beasts Pertama dan Kedua

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 15:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 23 206 1863778 eddie-redmayne-bandingkan-syuting-fantastic-beasts-pertama-dan-kedua-LppjBdSSz5.jpg Eddie Redmayne (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Eddie Redmayne telah menyelesaikan proses syuting Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Ini menjadi film kedua dari series Fantastic Beasts yang diangkat dari novel J.K Rowling.

Bermain di dua film pertama Fantastic Beasts, Redmayne merasakan perbedaan yang cukup kentara. Pemeran Newt Scamander itu menyebut syuting The Crimes of Grindelwald jauh lebih panjang ketimbang Where to Find Them.

Baca Juga: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rampungkan Proses Syuting

“Kupikir, (yang kedua) ini mungkin sedikit lebih panjang. Ini merupakan skenario yang paling rumit. Dia (Rowling) telah menjahit benang penghubung luar biasa yang menarikmu ke dalam dunia Potter dan mengumpulkan pengetahuan tentang binatang buas, semacam pengetahuan Potter,” kata Redmayne seperti dilansir Collider, Jumat (23/2/2018).

Dua kali akting dari naskah cerita buatan Rowling, Redmayne tak mampu menutupi kekagumannya pada penulis asal Inggris tersebut. Menurut suami Hannah Bagshawe tersebut, Rowling memang sosok penulis jenius.

“Aku sangat beruntung 4 tahun terakhir karena bekerja dengan Jo (Rowling) dan Nick Park, yang menurutku adalah dua storyteller luar biasa. Yang menarik dari bekerja dengan Jo adalah dia melakukannya karena dia sangat bergairah  pada karakter yang diciptakannya. Itu keluar dari setiap pori-porinya dan kau merasa terinspirasi,” tutur Redmayne.

Sementara itu, The Crimes of Grindelwald akan tayang di bioskop pada 16 November 2018. Selain Redmayne, film ini dibintangi oleh Jude Law sebagai Dumbledore, Johnny Depp sebagai Grindelwald, Zoe Kravitz, Katherine Waterston, dan masih banyak lainnya.

Jika film pertamanya fokus membahas makhluk-makhluk magis yang ada di dunia Harry Potter, film kedua ini akan bercerita tentang kemunculan Grindelwald sebagai Voldemort di awal abad 20.

Menyambung cerita sebelumnya yang menempatkan set di New York City pada tahun 1926, Newt dan teman-temannya kini beralih ke kota Paris. Newt dan teman-temannya akan berusaha menggagalkan rencana jahat dari Albus Dumbledore, yang diperankan oleh Jude Law pada film ini. Tak diragukan lagi bahwa penonton akan disajikan pertemuan Dumbledore dan Grindelwald di dalam ceritanya serta tampilan pertama dari Dunia Penyihir Paris.

Baca Juga: Eksekutif Produser Ungkap Alasan Fantastic Beasts 2 Lebih Menarik dari Film Pertama

David Yates akan kembali ke kursi sutradara dengan mengambil naskah skenario yang ditulis oleh JK Rowling. Dengan film ini, Yates berarti sudah menangani film dunia sihir Harry Potter sebanyak enam kali.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini