nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajun Prawira Alami Kecelakaan saat Syuting Film Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 23 206 1863570 ajun-prawira-alami-kecelakaan-saat-syuting-film-terbaru-Z7o9lvjjOw.jpg Ajun Prawira (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor muda Ajun Prawira kembali akan tampil dalam sebiah film bergenre horor. Film berjudul Jaran Goyang tersebut bahkan menuntutnya untuk melakukan ritual pemanggilan arwah dengan menggunakan mantra-mantra berbahasa Jawa.

- Baca Juga: Ajun Perwira Miliki Alasan Kuat Jauhi Narkoba

Saat membacakan matra tersebut beberapa insiden diakui pria 29 tahun ini sempat terjadi. Bahkan ia mengaku pernah diganggu oleh arwah yang ia panggil.

"Saat aku melakukan ritual gitu akhirnya aku juga memanggil arwah dia gitu, di ganggu juga sama setan," ujar Ajun Prawira yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Waktu saya baca mantra itu memang benar-benar mantra Jaran Goyang gitu, penulisnya sudah meriset ilmu itu di Banyuwangi dan benar aku baca. Enggak tahu deh Cut Meyriska ke pelet apa enggak," sambungnya.

Dalam ritual pemanggilan arwah tersebut, Ajun diketahui menggunakan pecut sebagai salah satu alat bantu. Ia bahkan sempat terkena pecut dibagian wajah yang membuat pipinya tersebut terluka.

"Kejadian menarik ini nih pipi kena pecut. Kan ceritanya aku baca mantra tengah malem di atas batu dan bawa pecut gitu. Ceritanya aku baca, ‘Bet sabet ke gunung gugur’, terus aku menyabet gitu kan eh malah kena. Mungkin aku terlalu semangat baca mantra pelet untuk Cut Meyriska," paparnya.

Seringnya ia membintangi film horor, membuat Ajun nampaknya sudah terbiasa. Namun dalam film yang dijadwalkan tayang Agustus 2018 ini, Ajun menyatakan bahwa tantangan terbesarnya adalah membuat penonton percaya bahwa ia memiliki ilmu.

- Baca Juga: Mentereng di Dunia Hiburan, Ajun Perwira Ternyata Sering Gagal Jalankan Bisnis

"Gimana caranya orang yang nonton harus percaya kalau aku itu memang benar-benar punya ilmu. Matra itu kan juga memang mantra beneran," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini