nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juri Ingin The Next Boy/Girl Band Season 2 Mencetak Bibit Bertalenta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 22 598 1863243 juri-ingin-the-next-boy-girl-band-season-2-mencetak-bibit-bertalenta-diUd9SnWr4.jpg Juri The Next Boy/Girls Band Indonesia (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan season pertama, GTV kembali hadir dengan The Next Boy/Girl Band season 2. Seperti halnya musim sebelumnya, season ini pun diharapkan mampu menemukan bibit musisi baru.

Itu jugalah yang menjadi harapan para juri. Melly Goeslaw yang kembali menjadi juri di season ke-2 ini berharap The Next Boy/Girl Band mampu menemukan bibit-bibit baru yang lebih bertalenta dari sebelumnya.

Melly secara spesifik berharap The Next Boy/Girl Band akan menelurkan artis-artis yang memang bisa bernyanyi, tidak sekadar menjual tampang. Pasalnya, menurut istri Anto Hoed tersebut, ada banyak artis yg hanya cantik atau tampan, tapi tak mampu bernyanyi.

(Baca Juga: Sebelum Wamil, G-Dragon Resmikan Kafe di Pulau Jeju)

(Baca Juga: Sajikan Animasi Edukatif, Kids Channel MNC Vision Hadirkan Serial Shimajiro)

"Aku tuh ingin membentuk generasi yang bukan generasi huha. Biasanya kalau orang nonton boyband/girlband itu, baru jalan saja sudah, 'Aaahhhh', tapi pas nyanyi fales. Nah, kita enggak mau yang seperti itu. Jadi harus menunjukkan mereka berkualitas," kata Melly dalam konferensi pers di Studio GTV, Kebon Jeruk, Kamis (22/2/2018).

Hal yang sama diucapkan oleh Vidi Aldiano. Juri baru The Next Boy/Girl Band season 2 itu ingin menghapus citra boyband/girlband hanya modal tampang saja.

"Ini unik banget. Gue di sini pun secara pribadi ingin melawan stigma orang-orang di luar sana yang katanya boyband girlband cuma tampang saja. Tapi kita di sini ingin membuktikan itu salah. Di sini masing-masing individu mempunyai skill masing-masing. Nyanyi oke, nari oke, dan bergabung menjadi sebuah tim yang berkualitas," tutur Vidi.

Sebagai informasi, sebelumnya The Next Boy/Girl Band Indonesia telah dilangsungkan secara sukses pada tahun 2016. Setelah melalui proses yang panjang, boyband dengan nama B-Force didapuk sebagai pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut.

Di musim kedua ini, kembali dihadirkan 6 juri yang dibagi menjadi 2 tim. Melly, Gamal, dan Vidi akan menjadi juri tim girls, sedangkan Nino, Denada, dan Dewi Gita sebagai judges tim boys. Episode perdana The Next Boy/Girl Band season 2 akan tayang di GTV pada Kamis 1 Maret 2018 pukul 19.15 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini