Elly Sugigi Angkat Bicara soal Hubungan Asmaranya Ditentang Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863450 elly-sugigi-angkat-bicara-soal-hubungan-asmaranya-ditentang-anak-FrbXIC12GS.jpg Elly Sugigi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Elly Sugigi angkat bicara soal gosip sang anak, Ulfi Damayanti yang menolak keras hubungannya dengan sang kekasih Irfan Sabastian. Elly pun mengakui bahwa tingkah sang anak yang menolak hubungannya dengan sang kekasih lantaran Ulfi kerap kali dipojokan oleh teman-temannya.

Bahkan omongan tidak enak kerap didengar oleh sang anak perihal kedekatannya dengan Irfan.

"Anak saya itu hanya karena dipojokin sama teman-temannya, anak saya kena omongan orang yang tidak enak," kata Elly Sugigi saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (22/2/2018).

(Baca Juga: Maia Estianty Pamer Penampilan 11 Tahun Lalu)

(Baca Juga: Berdasarkan Survei, Wajah Jungkook 'BTS' Bikin Bahagia saat Dilihat)

Lebih lanjut, Mpok Elly menilai bahwa sifat sang kekasih baik pada sang anak. Namun bila nantinya terjadi permasalahan, dirinya harus tahu mengenai akar permasalahan tersebut. Walau ia menyadari harus membela Ulfi.

"Irfan baik kok, enggak usah lah perlu permasalahan seperti itu, saya tidak bisa ngebelain Irfan atau ngebelain anak saya sendiri. Karena sebagai orangtua saya wajib ngebela anak saya, tapi kalau anak saya salah ya saya tidak bisa ngebela anak saya dan sebaliknya," sambungnya.

Kendati demikian, bila berbicara soal hubungannya dengan Irfan Sabastian rupanya Mpok Elly masih belum bisa berbicara banyak. Namun bila menyinggung tentang pernikahan Elly Sugigi masih belum memikirkannya. Untuk saat ini dirinya hanya fokus terhadap pekerjaan yang dijalaninya sebagai public figure. Dan juga faktor usia dari sang kekasih yang masih tergolong muda.

"Masalah pernikahan ntar dulu deh, karena saya masih mencari uang, Irfan juga masih muda, masih mencari uang yang banyak untuk orang tuanya," tutupnya.

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat mengutarakan isi hatinya lewat Instagram pribadinya perihal gunjingan yang diterima dari sang anak lantaran menjalin hubungan dengan Irfan Sabastian. Tetapi unggahan tersebut telah dihapus oleh Elly Sugigi dan kembali diunggah oleh salah satu akun gosip.

Sementara itu dalam caption foto tersebit, Elly Sugigi tampak begitu sedih atas tindakan Ulfi yang terkesan menentang hubungan asmaranya. Komedian sekaligus aktris berusia 46 tahun tersebut bahkan mengungkit masa lalunya yang kelam saat membangun rumah tangga hingga perceraian dipilih sebagai jalan terakhir.

"Saya nangis liat status anak saya sendiri.. Ulfi anak kandung saya. Yang saya lahirkan dari perut saya. Tapi dia gakk tau kan demi perjuangkan dia.. Ku jd pembantu rumah tangga jadi apa aja yg penting halal. Ulfi ga tau demi dia sekolah tinggi.. Ku ceraikan bapaknya krn tiap hari sy digebukin bpknya dihajar sy kena kdrt," tulis sebagian caption Elly Sugigi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini