Dekat dengan Caisar, Perempuan Ini Buktikan Bukan Pelakor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863425 dekat-dengan-caisar-perempuan-ini-buktikan-bukan-pelakor-zURHyLPNp0.png Caisar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wanita pemilik akun Facebook Almaratu Jannah akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor kedekatan dengan Caisar Aditya Putra. Dalam postingan Insta Story milik Almaratu yang ditampilkan ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, wanita berhijab itu menegaskan dirinya tidak merebut Caisar dari Indadari Mindrayanti.

"Assalamu'alaikum, saya hanya mau clear-in saja, kalau saya tidak pernah merebut laki orang seperti yang kalian bilang," tulis Almaratu, Kamis (22/2/2018).

Baca Juga: Pergi ke Palestina, Indadari Minta Sidang Perceraian Diundur

Seperti diberitakan, Almaratu sempat dituding netizen sebagai biang keladi keretakan rumah tangga Caisar dan Indadari. Pasalnya, kemunculan foto mesra Caisar dan Almaratu hanya berselang satu bulan setelah pemilik jargon Suling Sakti resmi menyandang status duda.

Selama proses perceraian dengan Indadari, rumor yang beredar mengatakan bahwa Caisar sudah menjalin kedekatan dengan seorang wanita. Hal inilah yang lantas membuat netizen melempar tuduhan miring kepada Almaratu.

"Di FB si cewek semacam solehah, jaga-jaga hati, tapi kok disini nempel-nempel," kritik netizen yang menyaksikan momen mesra Caisar dan Almaratu.

Baca Juga: Mesra di Media Sosial, Inikah Kekasih Baru Caisar?

Sementara dalam postingan yang sama, Almaratu juga menunjukkan bukti percakapan Caisar dengan Indadari Mindrayanti. Rupanya, kedekatan antara Caisar dan Almaratu memang diprakarsai langsung oleh Indadari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini