nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girl Squad Bantah Adanya Keretakan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 17:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 22 33 1863255 girl-squad-bantah-adanya-keretakan-znvh2A8oeT.jpg Girl Squad (foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Geng sosialita Girl Squad membantah kabar adanya keretakan di dalam tubuh mereka. Nia Ramadhani cs hanya menjelaskan bahwa ada satu member yang keluar dari geng mereka.

Saat berkumpul bersama pagi tadi, Irene mengatakan bahwa Karenina memutuskan untuk keluar dari Girl Squad. Ia juga menjelaskan mengapa pilihan tersebut diambil oleh Karenina Sunny.

“Enggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada Bunda Ashanty dan Karenina. Nah kalau Karenina itu, dia ingin menyibukkan diri dengan kesibukan dia, dia kan ada bisnis sendiri. Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi, judul kita itu arisan dan charity,” kata Irene saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

 

(Baca Juga: Juri Ingin The Next Boy/Girl Band Season 2 Mencetak Bibit Bertalenta)

(Baca Juga: Sebelum Wamil, G-Dragon Resmikan Kafe di Pulau Jeju)

Para member Girl Squad lain nyatanya tetap kompak dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang mereka rencanakan. Irena merasa bahwa muculnya isu keretakan bahkan hanya bagian dari menaikkan sebuah isu.

“Jadi, tidak ada yang retak. Seribu teman kurang satu musuh, terlalu banyak. Kalau orang ngomong retak itu kayaknya buat naikin isu saja. Cuma kalau misalnya isu itu anak arah itu positif, why not. Damai itu indah!!,” tegasnya.

Kini Girl Squad hanya menyisakan Jessica Iskandar, Farah Balkis, Rozma Suhardi, Sally Adelia Soraya, Hertika Putri, dr Irene, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Theresa Wienathan, dan Nia Ramadhani.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini