Sebelum Wamil, G-Dragon Resmikan Kafe di Pulau Jeju

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863234 sebelum-wamil-g-dragon-resmikan-kafe-di-pulau-jeju-sFJvr1iLTU.jpg G-Dragon (Foto: Soompi)

SEOUL - G-Dragon sedikit banyak menyelesaikan kewajibannya pribadinya sebelum mengikuti wajib militer sebagai warga negara Korea Selatan. Banyak pekerjaan dan mimpi yang G-Dragon kejar dan lakukan sebelum wamil.

Dilansir Sindonews, G-Dragon terlebih dahulu akan membuka kafe baru. Rencananya, kafe yang bertajuk Untitled 2017 itu akan dibuka di Pulau Jeju.

(Baca Juga: Sajikan Animasi Edukatif, Kids Channel MNC Vision Hadirkan Serial Shimajiro)

(Baca Juga: Melly Goeslaw Hingga Nino 'RAN' Senang Kembali Jadi Juri The Next Boy/Girl Band Season 2)

A post shared by 권지용 (@xxxibgdrgn) on


Proses pendirian kafe sendiri sudah dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Sejak menyelesaikan konser BIGBANG pada tahun lalu, G-Dragon belakangan diketahui tinggal di Pulau Jeju untuk mempersiapkan kafe tersebut, termasuk desain interior yang dia kerjakan langsung bersama para profesional.

Mengutip Allkpop, penyanyi yang memiliki nama asli Kwon Ji Young juga berencana mengajak peserta GD Tour mendatangi kafe baru miliknya. Dikabarkan juga, akan dibuka arena bowling di kafe terbaru G-Dragon tersebut pada bulan Maret 2018.

Namun sayang, tidak banyak orang yang memilikinkesempatan itu. Pasalnya, pada pelaksanaanya nanti, hanya akan ada 818 orang yang beruntung untuk mengikuti GD Tour itu.

(Baca Juga: Sederet Artis Deklarasikan Berani Berhenti dari Dunia Keartisan Jika Terlibat Narkoba)

(Baca Juga: The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Tayang Pekan Depan)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini