Polisi Sebut MK Pengguna Narkoba, Maudy Koesnaedi: Itu Bukan Saya!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1862933 polisi-sebut-mk-pengguna-narkoba-maudy-koesnaedi-itu-bukan-saya-HbJmXLxQ9t.jpg

JAKARTA - Di tengah maraknya kasus narkoba yang menjerat sejumlah artis, pihak kepolisian menyebut seorang publik figur dengan inisial MK sebagai orang yang sudah dicurigai terlibat penggunaan narkoba. Kemunculan inisial tersebut oleh sejumlah pihak lantas dikaitkan dengan Maudy Koesnaedi, sebagai orang yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Lantas, seperti apa tanggapan Maudy Koesnaedi saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut? Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Maudy menyatakan tidak perlu berkomentar lagi.

"Saya sudah memberi klarifikasi mengenai masalah itu melalui Instagram, itu bukan saya, terima kasih," kata Maudy Koesnaedi, Rabu (21/2/2018).

Diketahui, Maudy Koesnaedi telah memberikan jawaban perihal inisial MK yang disebut-sebut oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus narkoba. Hal itu dilakukan Maudy untuk merespon dugaan netizen terkait keterlibatannya dalam lingkaran penyalahgunaan zat adiktif tersebut.

"Aku enggak pernah pakai. tks perhatiannya," singkat Maudy Koesnaedi di akun Instagram pribadi.

(Baca Juga: Pamer Pose Bareng Pria, Cinta Laura Sudah Punya Pacar?)

(Baca Juga: Setelah 16 Tahun, So Ji Sub dan Son Hye Jin Reuni dalam I'm on My Way to Meet You)

Tak hanya menolak berkomentar perihal peredaran inisial MK, Maudy Koesnaedi juga mengambil langkah serupa saat disinggung mengenai gerakan anti narkoba yang diprakarsai sejumlah artis. "Saat ini saya tidak mau berkomentar soal itu," ujarnya sambil berlalu.

Seperti diberitakan, industri hiburan Tanah Air tengah jadi sorotan lantaran beberapa pelakunya kembali terseret kasus narkoba di 2018. Tak tanggung-tanggung, tiga artis diringkus polisi dalam waktu yang berdekatan.

Tak ingin nama baik industri hiburan tercoreng, sejumlah artis rencananya akan menandatangani perjanjian anti narkoba pada Kamis, 22 Februari 2018. Dalam kesepakatan tersebut, para artis yang terseret kasus narkoba diharuskan siap meninggalkan panggung hiburan Tanah Air.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini