Agatha Chelsea Kaget Adu Akting dengan Maxime Bouttier & Billy Davidson

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 206 1863338 agatha-chelsea-kaget-adu-akting-dengan-maxime-bouttier-billy-davidson-vn76xMr4Xv.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Agatha Chelsea dipertemukan dengan Maxime Bouttier & Billy Davidson di Meet Me After Sunset. Ditandemkan dengan dua aktor yang lebih senior darinya, Agatha mengaku terkejut pada awalnya.

"Kaget sih. Umurnya beda jauh banget. Jadi beda 10 tahun, 8 tahun. Jauh banget," ungkap Agatha dalam acara Kongkow Warung Kopi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

Keterkejutan Agatha berlanjut saat dia bertemu dengan Maxime dan Billy secara langsung. Apalagi keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari satu sama lain.

(Baca Juga: Mira Lesmana Harapkan Adanya Usaha Pemerintah dalam Menumbuhkan Film Anak)

(Baca Juga: Vakum 2 Tahun, So Ji Sub Siap Comeback Lewat Terius Behind Me)

"Pas ketemu juga Billy dengan gaya mature, Maxime yang ketemu aku masih jenggotan, kumisan. Kaget gitu. Cuma mereka young soul sih. Mau ngobrol sama aku yang masih kecil, nyambung gitu," tutur Agatha.

Untungnya, ketiga idola remaja tersebut bisa bekerja sama dengan baik. Agatha pun tak mengalami kesulitan beradu akting dengan Billy maupun Maxime.

"Enggak ada yang sulit sih. Karena semua profesional, semua bisa mendalami karakter dengan baik. Aku enggak perlu susah untuk find gimana caranya biar bisa interact sama mereka. Jadi enggak ada yang susah," tambah Agatha.

Agatha juga menceritakan bagaimana Maxime dan Billy sangat menyenangkan diajak bergaul di lokasi syuting. Perbedaan usia di antara mereka pun jadi tidak terasa karena Billy dan Maxime bisa memposisikan diri dengan Agatha.

"To be honest, lucky banget sih aku karena dapat lawan main, walaupun semua lebih dewasa dari aku, tapi masih mau main mainan anak-anak sama aku yang mainan anak kecil. Bikin suasana syuting enggak bosan sih," cerita Agatha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini