April 2018, Bunga Citra Lestari Gelar Konser di Malaysia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 205 1863022 april-2018-bunga-citra-lestari-gelar-konser-di-malaysia-ygkOHj5WYV.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari nampaknya selalu berusaha eksis didunia hiburan tanah air. Tahun ini, dirinya mengaku tak hanya akan tampil dalam salah satu judul film, tetapi juga akan kembali mengadakan konser besar di tanah kelahiran sang suami, Ashraf Sinclair, pada April mendatang.

- Baca Juga: Anak Suka Taekwondo, Ashraf Sinclair Tak Ambil Pusing Soal Masa Depan

Pada konser besar di Malaysia besok, ibu satu anak ini menyatakan bahwa dirinya akan menggandeng dua orang penyanyi yang akan ikut berkolaborasi bersamanya. Namun ia nampaknya masih merahasiakan siapa kedua penyanyi tersebut sebagai kejutan.

"Aku lagi mempersiapkan film dalam waktu dekat. Terus kemarin abis konser, dan aku mau konser di Malaysia," ujar Bunga Citra Lestari yang ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2018.

"April (2018) konser, dan akan ada 2 penyanyi lagi, dan akan jadi konser pertama di Malaysia," sambungnya.

Demi menjaga kesehatan sekaligus olah vokalnya untuk tampil dalam konsernya nanti, beberapa persiapan tentu sudah ia lakukan. Bahkan ia sempat membagi tips olahraga sambil mengolah kemampuan bernyanyinya kepada kontestan Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

"Aku kemarin menjadi sebuah juri ya, sampai bilang sama kontestan, di treadmill sambil nyanyi dan itu berat sekali. Dan itu aku belajar buat konser tahun lalu, yang penting lari (olahraga) salah satu paling simpel," paparnya.

Menjadi wanita sibuk dengan berbagai aktifitas mulai dari akting, bernyanyi, hingga menjadi juri diajang pencarian bakat, rupanya tak membuat wanita 34 tahun ini tak mendapat restu dari sang suami.

Bahkan sang anak, Noah Sinclair, ia akui tak pernah merengek lantaran dirinya tidak bisa terlalu banyak meluangkan waktu untuk menemani bocah 8 tahun tersebut.

"Ashraf selalu support ya. Sekarang dia banyak diluar, dan Asraf sekarang di Thailand lumayan lama, jadi aku disini bisa membagi waktu karena megang rumah sendiri," ungkapnya.

- Baca Juga: Ternyata Ashraf Sinclair Mahir Bela Diri, Mulai Silat Sampai Kick Boxing

"Kalau Noah komplen enggak, tapi ada momen sedih ya. Tapi dia mengerti, kan sekarang sudah canggih," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini