nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Selebriti Khawatir soal Letusan Gunung Sinabung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 14:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 21 33 1862603 sederet-selebriti-khawatir-soal-letusan-gunung-sinabung-ssxMezAMSW.jpg Ratu Meta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sederet selebriti turut prihatin karena pada Senin 19 Februari 2018, Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali memuntahkan abu vulkanik. Dua diantaranya adalah Brandon Salim dan Ratu Meta yang mengungkapkannya dalam tayangan Obsesi pada Rabu (21/2/2018).

Baca Juga: Sebelum ke London, El Rumi Sempatkan Santap Petai Bareng Kekasih

Brandon Salim mengaku tak bisa membayangkan jika berada di lokasi yang dekat dengan Gunung Sinabung. Melihat beragam video yang tersebar di sosial media saat Gunung tersebut mengeluarkan abu vulkanik, Ratu Meta juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda.

"Gue lihat video yang anak kecil lari lari terus gue enggak kebayang sih kalau misalnya tinggal disitu," kata Brandon Salim.

"Tadi lihatnya asap-asapnya kalau lihat apinya ke bawah bagaimana. Kan prihatin pastinya," tambah Ratu Meta.

Rasa prihatin juga dirasakan oleh beberapa warga Indonesia yang berada di luar negeri. Salah satunya El Rumi yang sempat mengunggahnya di akun Instagram pribadinya namun telah dihapus belum lama ini.

Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut menuliskan doa di keterangan foto yang diunggah. El Rumi berharap agar peristiwa ini tidak merenggut nyawa.

"#prayforsinabung semoga tidak ada korban jiwa. pic by @mtma_sumut," tulisnya kala itu.

Baca Juga: El Rumi Banjir Pujian Gara-Gara Unggah Kalimat Bijak

El Rumi memang tengah menempuh pendidikan di London Inggris sejak tahun 2017. Meskipun begitu, perhatiannya untuk segala peristiwa di Tanah Air tak pernah berkurang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini