Rencanakan Bulan Madu, Selvi Kitty Enggan Tunda Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 33 1862444 rencanakan-bulan-madu-selvi-kitty-enggan-tunda-momongan-8InBJrFj2T.jpg Pernikahan Selvi Kitty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selvi Kitty resmi menikah dengan Rangga Ilham, Minggu 18 Februari 2018, di Omah Pawon Resto, Ampera, Jakarta Selatan. Rangga menyerahkan logam mulia seberat 30 gram sebagai bukti cintanya kepada Selvi Kitty.

- Baca Juga: Selvi Kitty Curhat Ditinggal Kedua Orangtua Selama 13 Tahun

Selain logam mulia, ada pula seserahan berupa uang 58 Dollar yang disusun untuk menggambarkan tanggal pernikahan mereka.

Soal bulan madu, keduanya mengaku akan melakukan hal tersebut pada April mendatang. Rencananya mereka akan berbulan madu ke dua negara yakni Jepang dan Eropa selama 10 hari hingga 2 minggu.

"Rencanaya April mau honeymoon, antara dua, mau ke Jepang atau Eropa," ungkap Selvi Kitty.

"Kalau ke Jepang karena belum pernah. Karena kalau ke Eropa dia pernah, aku pernah, cuma yang membedakan belum pernah bareng-bareng," sambungnya.

Bulan madu keduanya dilakukan tentu agar mereka segera memiliki momongan. Bahkan keduanya nampak enggan menunda memiliki momongan, mengingat saat ini Selvi Kitty baru saja selesai mengerjakan syuting stripping.

"Mumpung dia juga lagi sepi, kemarin juga beres stripping, sekarang sudah enggak stripping, jadi penginnya sih langsung," tutur Rangga Ilham

- Baca Juga: Selvy Kitty Siap Menikah dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo

"Sepi atau subur? Penginnya sih langsung kalau dikasih, sedikasihnya saja sama Allah," timpal Selvi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini