Tereliminasi, Juri Nilai Chandra Kerap Tidak Siap Tampil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 10:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 598 1861921 tereliminasi-juri-nilai-chandra-kerap-tidak-siap-tampil-GHfaN9agvZ.jpg Chandra (Foto: Twitter)

JAKARTA - Chandra Wahyudi harus mengakhiri perjuangan di panggung Indonesian Idol. Ia kalah bersaing dengan Abdul, yang di Babak Spektakuler Top 9 sama-sama masuk posisi dua terbawah.

- Baca Juga: Tampil Apik Bawakan Lagu Beyonce, Ayu Putrisundari Dapat Standing Ovation dari Juri

Terkait kepulangan Chandra Wahyudi, juri menilai kontestan asal Samarinda bisa pulang dengan kepala tegak. Sebab, penampilan Chandra kali ini tidak seburuk minggu-minggu sebelumnya.

"Menurut aku dia dari minggu lalu lebih bagus hari ini. Ya buat aku, aku bangga Chandra pulang dengan penampilan terbaik," tutur Judika usai gelaran Spektakuler Top 9 Indonesian Idol, Selasa dini hari (20/2/2018).

Seperti diketahui, penampilan Chandra Wahyudi di Babak Spektakuler Top 9 Indonesian Idol memang menuai pujian juri. Kelimanya bahkan sepakat bahwa aksi Chandra kali ini sebagai salah satu yang terbaik.

Sementara bagi Maia Estianty, Chandra Wahyudi dinilai harus berusaha ekstra keras andai tidak tereliminasi. Sebab, Chandra memang sudah beberapa kali masuk posisi tidak aman lantaran performa yang kurang maksimal.

"Chandra itu selalu diprediksi juri tidak siap. Dia bagus, tapi untuk melawan Maria harus kerja keras luar biasa," tutur Maia.

Kendati demikian, juri tidak lantas mengecilkan kualitas vokal seorang Chandra Wahyudi. Mereka tetap berharap pria berambut gondrong itu bisa mendapat tempat tersendiri di belantika musik Tanah Air.

"Mudah-mudahan sukses di jalan lain," pungkas Judika.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Ari Lasso: Marion Jola...Very Very Very Dangerous

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini