nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dude Harlino Terkesima dengan Jogja Air Show 2018

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 22:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 20 33 1862346 dude-harlino-terkesima-dengan-jogja-air-show-2018-YqXIGi6BPs.jpg Dude Harlino dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dude Harlino terkesima dengan perayaan Jogja Air Show 2018. Acara yang dihelat di Landasan Pacu Lanud Adisucipto Pantai Depok, Pantai Parangtritis dan Pantai parangkusumo pada akhir pekan lalu itu turut didukung oleh aktor Ibu Kota Dude Harlino.

Jogja Air Show 2018 diisi oleh akrobatik dari upiter Aerobic Team, Dynamic Pegassus, Solo Aerobic Pesawat Pitts 2C, Cross Country Flight Microlight, Cross Country Paramotor, terjun payung hingga demo aeromodelling. Dude yang hadir mengapresiasi kegiatan ini.

(Baca Juga: Jalani Taaruf, Cut Meyriska Jarang Bertemu Kekasih)

(Baca Juga: Christopher Nolan Tutup Peluang Sutradarai Film James Bond 25)

Bagi Dude Harlino, Jogja Air Show 2018 berhasil memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke Yogyakarta. "Event JAS 2018 memiliki dampak luar biasa untuk wisatawan lokal dan mancanegara. Saya bersama tim JS berkomitmen untuk terus men-support penuh event-event yang diselanggarakan oleh Dinas Pariwisata di Yogyakarta,” ucap Dude.

Dude juga turut memeriahkan. Bendera toko kue kekiniannya berkesempatan diterbangkan dengan paramotor bersama dengan Paramotor Regional Yogyakarta. Ia pun turut berterima kasih kepada pilot Yudi Avianto yang membawanya melihat pemandangan Yogyakarta dari langit.

“Iya betul, kami bangga sekali bendera Jogja Scrummy diterbangkan langsung oleh Mas Yudi Avianto sebagai Ketua Paramotor Regional Yogyakarta. Puluhan ribu masyarakat Yogyakarta dan wisatawan datang untuk menyaksikan event itu. Dan kami senang bisa ikut berepartisipasi dalam event JAS 2018 ini, ” jelas Dude.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini