nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Komentari soal Kabar Pernikahan Nikita Mirzani

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 14:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 20 33 1862056 uya-kuya-komentari-soal-kabar-pernikahan-nikita-mirzani-h6z6eULe9M.jpg Uya Kuya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Uya Kuya keceplosan soal kabar pernikahan Nikita Mirzani. Bahkan ketika ditanya soal pernikahan Nikita Mirzani yang bakal kabarnya akan digelar di Makkah, justru Uya kembali melempar pertanyaan pada para awak media.

Bahkan sembari memberikan ekspresi senyum, Uya seolah mengisyaratkan sesuatu soal pernikahan Nikita Mirzani. Lebih lanjut Uya tak memberikan konfirmasi yang jelas, ia pun memilih masuk mobil dan berlalu.

"Niki rencana nikah? Emang baru mau nikah dia?," seloroh Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/2/2018).

Baca Juga: Nikita Mirzani Yakin Kekasihnya Cocok Jadi Jodoh, Nih Penjelasannya

Namun sebelumnya pihak Uya Kuya telah memberikan penjelasan bahwa ia belum menerima undangan terkait pernikahan dari Nikita Mirzani. Tapi untuk lebih jelasnya Uya meminta agar menanyakan langsung kepada Nikita Mirzani.

"Enggak tahu sih, saya enggak ada undangan apa-apa," sambungnya.

"Tanya Niki nya aja," imbuhnya kembali.

Sementara itu, ditempat yang sama Nikita juga kedapatan mengenakan sebuah cincin yang tersemat di jari manis sebelah kiri. Para awak media pun menyadari dan mencoba mengkonfirmasi hal tersebut, namun Niki hanya berkelit bahwa dirinya lagi senang menggunakan cincin.

"Oh ini. Ini lagi demen pakai cincin di sini," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Kendati demikian, sebelumnya, beredar gosip bahwa Nikita Mirzani telah bertunangan dengan sang kekasih di Lombok belum lama ini. Tetapi kabar itu justru dibantah oleh janda dua anak ini bahwa kehadirannya di Lombok hanya untuk bermain DJ, kebetulan saat itu ditemani sang kekasih.

"Di Lombok mah gue nyanyi, nge-DJ di temenin pacar," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini