nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Siap Dipoligami Asalkan...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 20 33 1862044 nikita-mirzani-siap-dipoligami-asalkan-A3JzyJBk3G.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Nikita Mirzani mengaku siap dipoligami. Bahkan janda dua anak ini sadar betul bahwa poligami sudah ada sejak zaman dahulu.

Lebih lanjut Niki sapaan akrabnya menilai agar poligami tersebut dilakukan secara benar dan berlaku adil pada setiap istri. Asalkan semuanya tidak berdasarkan kenikmatan semata. Namun bila hanya ingin mengincar soal kenikmatan, Niki pun berseloroh agar sang suami bisa menuntun istri.

(Baca Juga: Polisi Periksa Kadar Kecanduan Roro Fitria Akan Sabu)

(Baca Juga: Travis Scott Buka Suara Pertama Kali sejak Kylie Jenner Lahirkan Stormi)

"Boleh poligami asal suaminya itu adil dalam berbagai hal, kalau tidak adil, mau merasa kenikmatan doang mah ya tidak usah jangan, lebih baik sama istri pertama. Istri pertamanya diajarin gaya apa yang bagus, yang tidak bosan," seloroh Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/2/2018).

Meski begitu ketika ditanya kembali bila dirinya ada pada posisi istri pertama yang akan dipoligami, Niki pun memberikan sebuah jawaban yang bijaksana. Lantas apa jawaban Nikita Mirzani?

"Kalau gue diposisi istri pertama tiba-tiba suami bilang mau menikah lagi, alesannya dulu ditanya, kalau make sense silahkan gue yang akan menikahkan, kalau selingkuh itu beda cerita," imbuhnya.

"Selingkuh itu kan diam-diam berarti kalau gue diselingkuhin, dia yang akan gue hajar kenapa, karena gue sudah melakukan semuanya begitu, seperti cabe-cabean di luar sana. Kayanya buat pasangan gue sih yang sekarang enggak seperti itu," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini