nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Akui Kekasihnya Sering Digoda Cabe-Cabean

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 13:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 20 33 1861999 nikita-mirzani-akui-kekasihnya-sering-digoda-cabe-cabean-4hjycVO3GN.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengakui bahwa sang kekasih, Dipo Latief kerap kali digoda oleh para perempuan. Tetapi Nikita justru menilai, ada alasan tertentu bahwa sang kekasih kerap kali didekati oleh perempuan, sembari berseloroh ia menjawab bahwa faktor wajah yang manis dari sang kekasih lah yang membuat wanita kepincut.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Menikah Bersama Dipo Latief di Makkah

Meski begitu, baginya ada pula gangguan-gangguan yang kerap kali diterimanya dengan sang pacar.

"Kalau pacar gue disrempet cabe-cabean banyak. Cabe-cabean banyak ngejer gitu kan, secara ya pacar gue manis banget, banyak gangguan-gangguan," ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/2/2018).

Lebih lanjut, Nikita tampak bersyukur dengan lelaki yang ia dapat saat ini. Selama menjalani hubungan berpacaran, setidaknya Niki telah melihat niatan baik dari sang kekasih, mulai dari sikap bertanggung jawab Dipo pada anak-anaknya hingga keluarga.

"Tapi alhamdulilah yang sekarang baik-baik dan setelah gue lihat selama beberapa bulan menjalani hubungan. Ini laki-laki yang sangat bertanggung jawab dengan keluarga, anak-anak, sangat respect dengan perempuan," tambahnya.

"Ada cabe-cabean kalau ayam-ayaman yang menggoda, dia akan membalas dengan kata-kata yang sangat amat terhormat dan lembut," tutupnya.

- Baca Juga: Nikita Mirzani Bantah Terima Uang Nafkah Rp102 Juta dari Sajad Ukra

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mulai buka-bukaan soal hubungannya dengan samg kekasih Dipo Latief.

Bahkan beredar gosip bahwa keduanya telah melangsungkan pertunangan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tapi hal itu telah dibantah oleh Nikita Mirzani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini