Share

Ryan Reynolds Ajak Survivor Kanker Kunjungi Lokasi Syuting Deadpool

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 20 Februari 2018 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862191 ryan-reynolds-ajak-survivor-kanker-kunjungi-lokasi-syuting-deadpool-YGxqPqJXOw.jpg Deadpool (Foto: Hellogiggles)

LOS ANGELES – Ryan Reynolds membuktikan diri bahwa dirinya adalah seorang aktor yang tetap peduli pada sesama. Melalui akun Instagramnya, Ryan mengunggah beberapa foto di mana ia mengajak anak-anak survivor kanker mengunjungi lokasi syuting sekuel Deadpool.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

Suami dari Blake Lively tersebut bahkan mengajak anak-anak dari Yayasan Children Wish Foundation dan Make A Wish America berkeliling lokasi syuting. Dalam semua foto yang diunggahnya, ia tampak mengenakan seragam kebesaran Deadpool yang berwarna merah-hitam.

“Salah satu bagian terbesar dari memainkan Big Red Jackass adalah menyambut @makeawishamerica dan @childrenwishfoundation ke lokasi syuting. Deadpool menendang Kanker dengan mudah, namun anak-anak ini melakukannya secara nyata setiap hari. Dua yayasan ini membuat mimpi menjadi kenyataan bagi begitu banyak anak-anak pemberani. Mereka juga membuat mimpi menjadi kenyataan bagi orangtua yang hanya ingin melihat anak-anak mereka tersenyum,” tulis Ryan dalam caption fotonya.

Setelah mengajak berkeliling lokasi syuting Deadpool, Ryan pun tak lupa memberikan kenang-kenangan bagi para survivor kanker tersebut. Ia membagikan pedang-pedang Deadpool yang terbuat dari bahan bamboo agar bisa dibawa pulang.

“Terima kasih kepada Prop Master, Dan Sissons, karena memastikan anak-anak ini pergi tanpa lupa membawa pedangnya masing-masing. (Versi bamboo tentunya, bukan versi untuk tusuk-tusukkan),” lanjutnya tanpa meninggalkan kesan aslinya sebagai seorang yang humoris.

Baca Juga: Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Para penggemar pun banyak memberikan apresiasi tinggi kepada Deadpool yang memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak survivor kanker. Meski filmnya tidak untuk dikonsumsi oleh anak-anak tersebut, Deadpool menjadi salah satu pahlawan yang memberikan aksi nyata dalam membantu para korban kanker anak-anak.

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini