nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Lindsay Lohan Gunakan Hijab Bersama Desainer Indonesia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 22:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861796 cantiknya-lindsay-lohan-gunakan-hijab-bersama-desainer-indonesia-gRIHnQRvwD.jpg Lindsay Lohan, kerudung hitam (Foto: Instagram Hijup)

JAKARTA - Lindsay Lohan memang dikenal sebagai aktris Hollywood yang tertarik dengan Islam. Beberapa kali dirinya menggunakan hijab, memegang Alquran dan mengunjungi negeri muslim. Kali ini, Lindsay kembali memamerkan diri sedang menggunakan hijab.

Dilansir Sindonews, Lindsay Lohan nampaknya ingin mendalami budaya muslim. Aktris yang pindah dari New York ke Dubai beberapa tahun lalu ini benar-benar terlihat menghormati budaya dan agama di sana.

Hal itu terlihat saat dia menggunakan hijab yang membuatnya terlihat cantik. Lindsay mengenakan hijab pada pagelaran London Modest Fashion Week. Aktris berusia 31 tahun itu hadir dengan mengenakan pakaian hitam dalam koleksi Zeynep Kartal AW18.

(Baca Juga: Chris Evans Yakin Film Marvel Akan Terus Kuasai Box Office)

(Baca Juga: Kemunculan Martin Freeman di Film Captain Marvel Tuai Spekulasi Menarik)

Foto Lindsay itu pun kemudian dipamerkan oleh akun Instagram Hijup. Menariknya, Lindsay berfoto dengan para desainer muslim Indonesia, seperti Dian Pelangi dan Jenahara Nasution.

Lindsay bercerita mengenai kehidupan barunya. Tinggal di Uni Emirat Arab telah membantunya memiliki lebih banyak kehidupan pribadi.

"Saya tidak benar-benar tahu bagaimana menjalani kehidupan pribadi karena saya masih sangat muda. Saya sangat menikmati ketenangan saya di Dubai, Anda bisa pergi keluar dan bersenang-senang, tapi ini adalah jenis kesenangan yang berbeda yang Anda alami, dan ini sangat berbeda untuk saya," kata Lindsay Lohan seperti dikutip Dailymail.

Pernyataan ini membuat spekulasi bahwa dia telah masuk Islam. Sebab, Lindsay mengubah profilnya di Instagram dengan tulisan Salam Aleikum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini