nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjun ke Dunia Bisnis, Baim Wong Langsung Turun Tangan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861783 terjun-ke-dunia-bisnis-baim-wong-langsung-turun-tangan-b9KwGMX8fW.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong serius menjalani dunia bisnis yang baru ia geluti. Ia sadar menjadi seorang aktor harus memiliki basis ekonomi mandiri di luar dunia hiburan. Baim Wong pun tak rela belajar bagaimana cara menjadi pebisnis handal.

Membuka kue kekinian seperti artis pada umumnya, Baim belajar dengan giat. Bahkan ia rela untuk turun tangan langsung menghadapi pelanggan. Baginya ini adalah bagian yang harus dilakukan ketika ingin menjadi pebisnis handal.

(Baca Juga: Ini Kota yang Sering Dikunjungi Dewi Sandra saat Liburan Keluarga)

(Baca Juga: Bukan Hanya Penampilan, Suara Juga Jadi Perhatian Reza Rahadian dalam Berakting)

"Paling senang bisa langsung melayani pembeli. Susah ngungkapinnya. Pokoknya happy aja. Apalagi kalau pembelinya antusias dan foto sama saya," ucap Baim seraya tertawa.

Titik usaha pun bagi Baim harus bisa menjangkau pelanggan agar bisa memudahkan. Dengan demikian dirinya bisa dilirik oleh masyarakat.

"Jadi untuk memudahkan pembeli, saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan, di Gate 3, Gate 7 dan terminal kedatangan. Pokoknya sampai Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan. Langsung lihat outlet kita,” tegas Baim yang membuka bisnis Balikpapan Premio.

Sekadar diketahui, karier Baim Wong sebagai aktor memang cukup menterang. Sayang hal ini tak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta kandas di tengah jalan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini