nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Jawab Gosip Bertunangan dengan Dipo Latief

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 19:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861700 nikita-mirzani-jawab-gosip-bertunangan-dengan-dipo-latief-a22RfbI0RB.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani membantah kalau dirinya sudah melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih yang beberapa bulan ini dipacarinya, yakni Dipo Latief.

Kabar tersebut mencuat lantaran menyebarnya video dari salah seorang temannya yang mengatakan bahwa ia ikut senang lantaran saat itu Nikita Mirzani tengah berbahagia.

"Mana sih, enggak ini cincin biasa saja. Belum (tunangan)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2018).

Baca Juga: Pihak Sajad Ukra Ungkap Transfer Rp100 Juta kepada Nikita Mirzani untuk Nafkah Anak

Kendati demikian, mengenai hubungannya dengan pengusaha tersebut memang dijalani Nikita Mirzani dengan serius. Ia tak ingin kalau kisah asmaranya berujung dengan kegagalan.

Oleh sebab itu, ibu dua anak tersebut dan sang kekasih memilih untuk saling mengenal secara lebih mendalam satu dengan yang lain.

"Kalau Niki kan dari awal pengin pacaran serius, tapi Niki jalanin dulu saja deh karena sudah sering kali gagal, pacaran putus, nikah bercerai. Sekarang penginnya didalemin dulu segala sesuatunya, segala luar dalam, keluarganya bagaimana, sama keluarga Niki bagaimana," ungkapnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bantah Terima Uang Nafkah Rp102 Juta dari Sajad Ukra

Pemain film Comic 8 tersebut menyebutkan kalau video yang diunggah temannya pada Instagram Story itu hanya untuk iseng saja. Sembari bercanda, Nikita Mirzani mengaku senang jika hal tersebut menjadi pemberitaan di berbagai media.

"Itu mah iseng-iseng saja. Karena kan gua memang senang diberitain, pengin tahu saja, harus adalah tiap hari di televisi," tutup Nikita Mirzani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini