nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Menikah Bersama Dipo Latief di Makkah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861527 nikita-mirzani-ungkap-keinginan-menikah-bersama-dipo-latief-di-makkah-dYkWuFfqO8.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan keseriusan dalam menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Hal itu menjadi target wanita 31 tahun tersebut pasca-mengalami beberapa kali kegagalan dalam berumah tangga.

Oleh sebab itu, pemain film Comic 8 ini ingin lebih mengenali satu sama lain secara mendalam, baik secara pribadi maupun dengan keluarga besar dirinya dan sang kekasih.

"Kalau Niki kan dari awal pengin pacaran serius, tapi Niki jalanin dulu saja deh karena suah sering kali gagal, pacaran putus, nikah bercerai," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

(Baca Juga: Foo Fighters Ngebet Ingin Berkolaborasi bareng Liam Gallagher)

(Baca Juga: Vicky Prasetyo Meraung-raung Bak Harimau Hadapi Angle Lelga di Malam Pertama)

"Sekarang penginnya didalemin dulu segala sesuatunya, segala luar dalam, keluarganya bagaimana, sama keluarga Niki bagaimana?" imbuhnya.

Serius menjalin hubungan asmara, tentu Nikita Mirzani berharap akan berakhir di pelaminan. Ia bahkan ingin menikah dengan Dipo Latief di Makkah. Jika sudah menikah nanti, wanita yang kerap disapa Niki ini ingin menunaikan ibadah umrah dan haji sebagai sepasang suami-istri

"Gue maunya malah di Mekkah. Gue malah maunya kalau punya suami umroh bareng, terus kita tidur di satu kamar, kamarnya itu menghadap Ka'bah. Kalau sudah halal kan gue selalu ngebayangin kalau punya suami pengin umroh bareng kalau punya rezeki penginnya naik haji kita sama-sama," ungkap Niki.

Nikita Mirzani pun bermimpi bisa menghabiskan waktu bersama suaminya nanti di sebuah kamar yang langsung menghadap Kakbah, dan melakukan berbagai macam hal yang sudah diperbolehkan oleh agama sebagai pasangan suami-istri.

"Karena sudah halal kan pasti satu kamar. Maunya kamarnya benar-benar pas di depan Kakbah. Pelukan sama suami pun sudah halal. Bisa melakukan hal-hal yang memang sudah dibolehkan oleh agama untuk pasangan. Itu impiannya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini