nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Payne dan Cheryl Cole Diisukan Segera Berpisah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861497 liam-payne-dan-cheryl-cole-diisukan-segera-berpisah-ajrcJmPw5G.jpg Cheryl Cole dan Liam Payne (Foto: Rex Features)

LONDON – Sering kali digosipkan akan atau sudah diam-diam menikah, Liam Payne dan Cheryl Cole malah diisukan akan berpisah. Seorang sumber mengatakan jika sudah lama hubungan Liam dan Cheryl tak baik.

Menurut sumber dekat keduanya, sudah lama hubungan pasangan penyanyi ini bermasalah. Kehadiran putra mereka, Bear Payne, lah yang membuat Liam dan Cheryl masih berusaha untuk bersama hingga sekarang.

Baca Juga: Pakai Cincin Berlian, Cheryl Sudah Tunangan dengan Liam Payne?

Kesibukan Liam yang sering tur dan jarang di rumah menjadi salah satu alasan kenapa hubungan personel One Direction tersebut dan Cheryl tak langgeng. Perbedaan usia 10 tahun di antara mereka juga cukup berperan membuat hubungan mereka renggang.

“Ada perbedaan usia yang besar antara mereka. Jika mereka tak punya Bear, maka mereka mungkin sudah berpisah sekarang,” ungkap sumber seperti diwartakan oleh The Sun, Senin (19/2/2018).

Sumber menambahkan, “Tapi, mereka sangat mencintai anak mereka. Dan, mereka memang peduli pada satu sama lain. Jadi, sekarang hanya tinggal melihat apakah ada jalan akhir untuk mencob dan menyelamatkan (hubungan) ini.”

Bukan rahasia lagi jika Cheryl memang lebih banyak mengurus Bear daripada Liam. Penyanyi 24 tahun itu sempat mengatakan ketika tahun lalu dia aktif di Amerika untuk persiapan lagu solonya, Cheryl lah yang menjaga putra mereka.

“Tentu saja, dia (Cheryl) mendukungku pergi dan membangun karierku dan sebagainya. Jadi, dia sangat luar biasa. Apa yang aku pelajari sebagai seorang ayah adalah beratnya menajdi seorang ibu. Dia tidak mendapatkan bantuan dari siapa-siapa. Dia melakukan semaunya sendiri,” kata Liam 2017 silam.

Tapi seorang sumber lain mengatakan jika Cheryl dan Liam telah melewati krisis dalam perjalanan hubungan mereka. Saat Valentine 2018 lalu, keduanya menghabiskan waktu bersama dan membicarakan masa depan mereka.

Baca Juga: Sudah Punya Anak 1, Liam Payne Tetap Ogah Nikahi Cheryl Ann

“Mereka belum berpisah, tapi sudah bicara soal adanya masalah yang harus diselesaikan dalam hubungan mereka dan mereka sama-sama ingin itu berhasil. Dia (Liam) sering bepergian. Dia (Cheryl) tahu dia akan sering pergi untuk kerja, tapi kenyataannya sangat berat,” jelas sumber kedua.

Ia melanjutkan, “Dia (Cheryl) juga ingin kembali bekerja. Mereka punya anak bersama, jadi mencoba untuk membuat ini berhasil. Tidak ada perpisahan atau semacamnya. Mereka berharap akan ada jalan keluar ke depannya dan itulah yang mereka bahas.”

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini