nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resepsi Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Dipenuhi Antrean

Khalis Surry, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 01:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 33 1861239 resepsi-pernikahan-tommy-kurniawan-dan-lisya-dipenuhi-antrean-hpkxoBxWqa.jpg Tommy Kurniawan dan Lisya resmi menikah (Foto: Khalis Surry)

BANDA ACEH - Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi telah menggelar akad nikah di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu 18 Februari 2018 pagi. Proses akad nikah berlangsung sakral dan tanpa kendala berarti.

Setelah melangsungkan akad, pada malam hari pasangan aktor Tommy Kurniawan dan Lisya langsung menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel berbintang lima di Banda Aceh, Heremes Palace Hotel.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Tommy Kurniawan Akan Jalani Bimbingan Pra-Nikah

Pengamatan Okezone, tamu telah mulai hadir sekira pukul 19.30 WIB. Tamu yang datang, adalah mereka yang telah memegang surat undangan. Antrian terlihat ramai, dari berbagai kalangan umur.

"Baru seratusan ada tamu undangan sudah masuk. Iya, yang (masuk yang) sudah dapat undangan saja," kata salah satu petugas penerima tamu kepada Okezone.

Nuansa dekorasi dalam gedung resepsi perpaduan antara putih dan coklat muda. Tamu terus berdatangan, Lisya dan Tommy sedang menyantap makan malam. Tommy dibalut dengan jas dan Lisya mengenakan gaun, berwarna krim gold. Di kepala, Lisya lengkap dengan mahkota kecil, yang menampakknya terlihat anggun.

Setelah makan malam, pasangan tersebut langsung diarahkan untuk menuju ke pelaminan. Resepsi itu diawali dengan ceramah dari seorang ustadz.

"Semoga Tommy dan Lisya, diperpanjang jodohnya. Semoga cepat mendapat momongan, enggak usah banyak, cukup dua.  Cukup dua, belas," cetus ustadz tersebut.

Baca Juga: Pinang Gadis Aceh, Tommy Kurniawan Akan Nikah di Masjid Baiturrahman

Suasana resepsi berlangsung santai dan meriah. Selain tamu dari keluarga terdekat, juga telah sahabat Tommy dari kalangan artis, seperti Sahrul Gunawan, Teuku Wisnu, David Khalid dan beberapa artis lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini