nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Evans Yakin Film Marvel Akan Terus Kuasai Box Office

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 206 1861795 chris-evans-yakin-film-marvel-akan-terus-kuasai-box-office-zHY1SuEc6v.jpg Chris Evans (Foto: Traileraddict)

LOS ANGELESChris Evans tak pernah meragukan kemampuan Marvel dalam memproduksi film-film superhero. Setelah dirinya mendapatkan peran Captain America, Evans sangat yakin bahwa Marvel akan terus menguasai persaingan box office dunia.

Apalagi Marvel semakin memperluas jangkauan pasarnya dengan merilis film Black Panther, yang mengambil setting sebuah negara di Afrika bernama Wakanda. Black Panther merupakan sebuah dobrakan besar di pasar perfilman Hollywood bagi film-film superhero.

Baca juga: Kemunculan Martin Freeman di Film Captain Marvel Tuai Spekulasi Menarik

Kini Evans sudah tak takut lagi Marvel akan dikalahkan oleh seteru abadinya, DC Comics. Meski DC sukses besar dengan dobrakan film superhero perempuan pertama, Wonder Woman, Evans tetap yakin hal sama akan terjadi saat Captain Marvel dirilis pada tahun 2019 nanti.

“Tidak ada yang bisa mereka lakukan. Aku yakin efeknya akan sama ketika Captain Marvel dirilis dan film Black Widow keluar. Marvel sudah memiliki resep kemenangannya sendiri dan mereka semacam sudah satu langkah di depan orang lain,” ungkap aktor berusia 36 tahun tersebut.

Kesuksesan Marvel kembali terulang ketika mereka merilis Black Panther. Baru satu pekan tayang di bioskop, film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman tersebut berhasil membukukan pendapatan yang sangat jauh dari film-film lainnya.

Baca juga: Brooklyn Beckham Siap Jadi Fotografer Reuni Spice Girls

“Aku melihat semua pemberitaan tentang pembukaan Black Panther di seluruh dunia pada pekan ini. Dan mereka kembali sukses! Marvel tahu apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mencari orang-orang hebat. Aku hanya merasa terhormat dan beruntung bisa menjadi bagian dari itu,” lanjutnya.

Persaingan antara MCU dan DCEU memang selalu menjadi sebuah topik yang menarik untuk diperbincangkan. Pada tahun lalu, DC terbilang hanya sukses dengan Wonder Woman, sementara film-film superhero mereka lainnya melempem di pasaran. Berbeda dengan DC, Marvel terlihat sudah menemukan formula kesuksesan tersendiri dengan film-film yang mereka rilis tahun lalu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini