nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perasaan Delia Husein Campur Aduk Berada di Dekat Reza Rahadian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 19:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 19 206 1861682 perasaan-delia-husein-campur-aduk-berada-di-dekat-reza-rahadian-v0cBsYVkoF.jpg Delia Husein (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Delia Husein menjadi salah satu aktris pendatang baru yang beruntung bisa beradu akting dengan aktor kenamaan seperti Reza Rahadian. Bahkan secara blakblakan ia mengungkapkan bahwa perasaanya campur aduk ketika harus bersanding di depan kamera bareng Reza Rahadian.

Ia pun sadar betul bahwa begitu banyak aktris lain yang ingin beradu akting dengan Reza Rahadian. Meski begitu ia juga tak bisa menyimpan rasa bahagia ketika terpilih menjadi tokoh Aida Mustafa dalam film yang berjudul Benyamin Biang Kerok.

"Campur aduk rasanya(main sama Reza Rahadian). Seneng, bangga pastinya, tapi keseluruhan bersyukur karena banyak banget artis pendatang baru di luar sana yang pengen beradu sama reza jadi Aida," ujarnya saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (19/2/2018).

(Baca Juga: Pesan CL untuk G-Dragon sebelum Wamil: Aku Tak Akan Mengunjungimu)

(Baca Juga: BAFTA 2018 Dapuk Film Erotis Korea Ini sebagai Proyek Berbahasa Asing Terbaik)

Sementara itu, Reza Rahadian tampak mendukung Delia untuk debut pertamanya sebagai seorang aktris film. Terlebih Reza juga memberi kebebasan untuk Delia mengeksplorasi lagi kemampuannya dalam hal berakting.

"Kaya ini kan film pertama Delia, saya kasih catatan, saya akan selalu beri kesempatan Delia untuk eksplore karakternya," timpal Reza Rahadian.

Lebih lanjut, Reza Rahadian juga tak mempermasalahkan perihal status lawan mainnya dalam film tersebut apakah seorang pendatang baru atau tidak. Yang terpenting ia pun melihat porsinya, apalagi ia dan Delia disini sama-sama sebagai pemain film.

"Dan kalau ada apapun yang Delia enggak tahu monggo silakan ditanya. Yang penting catatan saya di sini posisi kita sama-sama pemain," tutupnya.

Sebagai informasi, dalam film Benyamin Biang Kerok, Delia Husein akan berperan sebagai Aida Mustafa dimana kekasih dari Pengki yang diperankan Reza Rahadian. Sebenarnya karakter Pengki dan Aida telah dipopulerkan oleh Benyamin Sueb dan Ida Royani pada 1972 silam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini