nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piyu Berikan Jalan Luas Agar Fans Berkarya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 23:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 19 205 1861673 piyu-berikan-jalan-luas-agar-fans-berkarya-ZIeTbBaR9J.jpg Piyu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band arahan gitaris Padi, Piyu bernama Rivers resmi memperkenalkan diri mereka ke industri musik Tanah Air. Beranggotakan Dhanu (vokal), Ceva Sigit (gitar), Rendy (bass), Fendy (kibor) dan Rio Julizar (drum), Rivers memperkenalkan karya album mini mereka bertajuk "Titik Terang".

“Kami hadir memberikan genre romantic song yang lebih kepada pop dalam formulanya. Piyu sendiri terlibat sebagai produser di Rivers ini,” kata Rendy, basis Rivers saat peluncuran album "Titik Terang" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Keterlibatan Piyu berawal saat dirinya bertemu dengan kibordis Rivers, Fendy sekira tahun 2013. Melihat latar belakang para personel Rivers yang kesemuanya penggemar Padi, Piyu pun memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengirimkan contoh hasil karyanya.

(Baca Juga: Pesan CL untuk G-Dragon sebelum Wamil: Aku Tak Akan Mengunjungimu)

(Baca Juga: Tes Urine Negatif Narkoba, Roro Fitria Akan Jalani Pemeriksaan Rambut)

"Kami diberi kesempatan kenalan sama Piyu langsung, dan kami berlima kirim demo dan walhasil mas Piyu merespons positif demo yang kita kirimkan,” kisah Fendy.

Gitaris Padi itu melihat adanya potensi dalam tubuh band yang berdiri pada 27 Juni 2012 silam. Oleh karenanya, ia pun tertarik menggawangi Rivers dalam label tempatnya bernaung saat bersolo karier. “Bisa diproduseri sama idola kita itu sesuatu banget," imbuh Fendy.

Mini album Titik Terang milik Rivers sendiri berisi lima lagu, yakni Tak Bisa Kutinggalkan, Kau dan Dia, I Love You, Merindumu dan Perih Ini. Judul lagu terakhir dipilih Rivers sebagai andalan untuk mendongkrak penjualan mini album mereka.

Sayang, Piyu berhalangan hadir saat Rivers memperkenalkan mini album mereka. Ia hanya menyampaikan harapan untuk Rivers lewat potongan video yang diputar disela sesi jumpa pers. "Mudah-mudahan single-nya bisa diterima masyarakat Indonesia," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini