nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Tantri 'Kotak' Alami Insiden Saat Manggung di Medan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 11:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 205 1861363 curhat-tantri-kotak-alami-insiden-saat-manggung-di-medan-RksKORq6pA.jpg Tantri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, terpaksa harus menjalani pengobatan dirumah sakit pada Sabtu, 17 Februari 2018 kemarin. Ibu satu anak ini menyatakan bahwa ia harus rela dijahit delapan jahitan, lantaran pelipisnya sobek.

- Baca Juga: Support Timnas, Ikmal Tobing dan Steven Kwa Lahirkan Lagu Indonesiaku

Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa dirinya terlalu bersemangat saat melakukan headbang dilagu Beraksi, sehingga mengenai neck gitar dari Cella.

Namun ia masih sempat menyelesaikan lagu keduanya sebelum akhirnya pamit undur diri lantaran harus segera mendapat pengobatan.

 

"Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh," ungkap Tantri.

"Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika, baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi," sambungnya.

Meski Tantri harus meninggaljan panggung, ia menjelaskan bawa konser tersebut tetap berjalan walau tanpa dirinya. Sebab, ia langsung dilarikan kerumah sakit untuk diberi pertolongan dannkonser tersebut dilanjutkan oleh Cella dan Chua.

"Konser tetap berjalan tanpa saya, chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti," paparnya.

Tak lupa Tantri juga mengucapkan terima kasih atas para penggemar yang datang dan ikut bernyanyi dan berjoget bersama Kotak. Ia pun berjanji akan kembali datang ke medan, dan menjadikan cerita sobeknya pelipis terkenang sepanjang hidupnya.

"Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu," tuturnya.

- Baca Juga: The Winner Segera Luncurkan Video Klip Cinta Kamu

"yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA #17022018," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini