nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tembang Cinta Terlarang Bikin Caca Puspita Siap Raih Impian bak Ayu Ting Ting

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 18 205 1861221 tembang-cinta-terlarang-bikin-caca-puspita-siap-raih-impian-bak-ayu-ting-ting-F8qvth7l4K.jpg Caca Puspita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses berakting di beberapa film, Caca Puspita siap melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Lewat tembang Cinta Terlarang yang akan menjadi single perdananya itu, Caca berharap bisa meraih impian seperti idolanya Ayu Ting Ting dan Syahrini.

"Awalnya aku sibuk di akting, main di beberapa film. Tapi sekarang aku lagi fokus ke dunia tarik suara, memang aku mengidolakan Ayu Ting Ting dan Syahrini, tapi aku berusaha untuk jadi diri sendiri saja," kata Caca di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Sosok Ivan Gunawan yang Selalu Bikin Tertawa

Menyanyikan kembali tembang Cinta terlarang yang sudah sukses di kawasan Jawa Timur itu membuat Caca merasa sedikit deg-degan. Namun, dukungan orang-orang terdekat membuat Caca tetap optimis dan merasa percaya diri.

"Yang pasti perasaan aku deg-degan, grogi banget. Soalnya ini kan perdana buat aku. Awalnya aku kan memang enggak percaya diri, tapi aku terus diberi support sampai akhirnya aku yakin," kata Caca.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngaku Punya Kisah Cinta Layaknya Dilan-Milea saat SMA, Masa?

Lagu yang dibalut dengan aransemen popdut itu, menceritakan tentang pasangan yang tidak mendapatkan restu dari orang tua karena perbedaan kasta. Tidak ada kesulitan yang berarti bagi Caca dalam proses penggarapan lagunya tersebut.

"Untuk lagu ini prosesnya lima bulan mulai dari pemilihan sampai rekaman. Tinggal nanti video klip, lalu peluncuran singlenya," tandasnya.

Sukses berakting di beberapa film, Caca Puspita siap melebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini