nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antara Umay Shahab dan Bio One, Tissa Biani Pilih Siapa Ya?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 04:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 16 33 1860688 antara-umay-shahab-dan-bio-one-tissa-biani-pilih-siapa-ya-6Vvz8dsMeF.jpeg Tissa Biani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Semenjak sinetron Catatan Harian Aisha melambung di RCTI, banyak penggemar yang mengaitkan kedekatan para pemainnya.

- Baca Juga: Umay Shahab Ternyata Fans Berat Fedi Nuril

Tissa Biani yang berperan sebagai Aisha seolah-olah menjadi perebutan Umay Shahab dan Bio One seperti pada kehidupan di layar kaca.

Kabar cinta lokasi atau cinlok pun terus dihubungkan kepada ketiga aktris muda ini. Pada acara Syukuran 50 Episode Catatan Harian Aisha, Tissa pun akhirnya mau buka suara tentang perjodohan dari netizen tersebut.

“Banyak banget yang jodohin. Apalagi ada tim Raffa-Aisha dan Ridho-Aisha. Ya kita sih sebenarnya terima aja apa yang menurut mereka baik. Aku sih ya sudah terserah mereka mau dukung tim siapa yang penting kita fokus di sini memberikan karya, fokus akting dengan baik,” jawab Tissa saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

Meski terbilang masih muda, Tissa mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali untuk membangun chemistry baik dengan Umay maupun dengan Bio.

Ia mengaku sudah mengenal keduanya dari kecil sehingga tak begitu sulit ketika dipasangkan dalam sinetron Catatan Harian Aisha.

“Umay sama Bio One udah kenal sejak kecil jadi kita ketemu di sini udah kenal sebelumnya. Jadi untuk bangun chemistry gak susah paling cuma reading-reading aja,” kata Tissa.

Catatan Harian Aisha sendiri tanpa diduga sukses mencapai tayangan episode ke-50. Padahal awalnya Tissa dkk sempat tidak yakin apakah sinetron ini akan mendapat jadwal tayang di RCTI.

- Baca Juga: Umay Shahab Mengaku Kena Karma karena Pernah Membully

“Banyak banget sih perjuangannya dari mulai promo, itu juga kita gak tahu sinetron kita bakal tayang apa enggak, antara tayang apa enggak. Tapi karena kita yakin tujuan kita baik kepada penonton dan apa yang kita sampein juga baik, kita bahu-membahu saling menolong untuk menciptakan karya Catatan Harian Aisha,” tutup dara berusia 15 tahun tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini