nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Perayaan Spesial, Ini Tradisi Imlek Joe Taslim

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 15:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 16 33 1860519 tanpa-perayaan-spesial-ini-tradisi-imlek-joe-taslim-tXhRJaDg8q.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Imlek atau biasa dikenal dengan Tahun Baru China merupakan hari yang dinantikan bagi mereka yang merayakan. Umumnya, Imlek dimaknai sebagai hari, di mana para kaum Tionghoa memulai awal yang baru tradisi mereka.

Dilansir Sindonews, untuk menyambut Imlek, masyarakat China memiliki beberapa tradisi. Hal itu juga yang dilakukan Joe Taslim. Biasanya dia melakukan kunjungan ke beberapa keluarganya.

"Bertemu keluarga sih, tapi enggak ada perayaan special. Jadi, kayak Lebaran saja ketemu keponakan, papa, dan mama bersama istri," kata Joe di Jakarta.

(Baca Juga: Tak Ada Indonesian Food, Ini Sederet Makanan Permintaan Paramore)

(Baca Juga: Jennifer Aniston dan Justin Theroux Resmi Berpisah)

Sayang, aktor laga kenamaan Indonesia inipun tidak bisa pulang ke tanah kelahirannya di Palembang. Pasalnya dia memiliki jadwal syuting di Afrika. Belakangan ini dia memang sibuk menjalani proses produksi untuk film terbarunya bersama HBO.

"Saya lagi di Afrika. Kalau yang (Imlek) ini enggak (pulang kampung), biasanya ke Palembang," ujarnya.

Seperti diketahui, aktor laga Joe Taslim siap menjalani syuting lanjutan untuk serial televisi asing perdananya yang berjudul Warrior. Kabar tersebut diumumkan lewat akun resmi Joe Taslim dalam layanan Line yang mengunggah halaman awal naskah skenario Warrior. Namun, ia menutup judul pada episode kedua dari naskah yang ditulis oleh Jonathan Tropper.

Dalam serial Amerika Serikat perdananya itu, ia memerankan tokoh Li Yong yang merupakan master kungfu berdarah Asia-Amerika. Ia beradu peran dengan sederet bintang lainnya yaitu Andrew Koji, Olivia Cheng, Jason Tobin dan Hoon Lee.

Serial Warrior diangkat dari ide cerita aktor laga legendaris Bruce Lee yang ditangani oleh sutradara Justin Lin dan Jonathan Tropper. Serial televisi ini turut melibatkan putri sang legenda yaitu Shannon Lee, yang duduk di bangku produser.

(aln)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini