Image

Debut MMA, Randy Pangalila Taklukan Lawan dalam 39 Detik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 21:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860305 debut-mma-randy-pangalila-taklukan-lawan-dalam-39-detik-FmBYvtbjob.jpg Randy Pangalila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Randy Pangalila saat ini tengah menekuni hobi baru di dunia Mixed Martial Arts (MMA). Ia pun terjun dengan beraksi di Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night melawan Fajar Ibel.

Aksi Randy dalam pertandingan tersebut ternyata merupakan sebuah debut. Hebatnya, Randy berhasil mengalahkan Ibel hanya dalam hitungan 39 detik saja.

Baca Juga: Rasakan Patah Hati Gagal Menikah, Randy Pangalila: Kayak Asam Lambung Naik

Saat dihubungi Okezone, Kamis (15/2/2018), Randy mengaku tak menyangka bisa menumbangkan Ibel dalam waktu secepat itu. Ia sadar bahwa Ibel adalah salah satu lawan yang sulit dikalahkan karena memiliki latar belakang dari Taekwondon dan Jujitsu.

“Itu juga enggak nyangka sih sebenarnya. Karena gue juga memperhatikan Ibel, dia tuh lawan yang bahaya juga, harus harti-hari lawan dia karena dia tuh dulunya atlet Taekwondo juga dan mempelajari Jujitsu juga,” ungkap Randy.

Aktor berusia 27 tahun percaya bahwa keberuntungan saat itu sedang menaunginya. Dengan bermodalkan hanya latihan selama dua pekan, Randy bisa membuat KO Fajar Ibel dalam 39 detik.

“Cuma kebetulan kemarin itu timingnya lagi tepat, sasarannya juga tepat, akhirnya ya dia tumbang di detik ke-39. Tapi sebenarnya dia juga gak mungkin segampang itu lah,” kata Randy.

Baca Juga: Hilang Komunikasi Bikin Randy Pangalila Move On dari Michella Putri

Meski berkarier di dunia hiburan sebagai aktor sekaligus penyanyi, Randy Pangalila rupanya memiliki catatan sejarah sebagai atlet Taekwondo. Namun untuk urusan MMA, pertandingan kemarin adalah panggung debut pertamanya.

“Kalau untuk yang profesional yang tanpa protection/pelindung yang benar-benar bebas, ini debut sih. Tapi kalau misalkan pertandingan Taekwondo gitu gue udah kesekian kali sih,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini