nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jo Jong Suk Putuskan Kontrak dengan Agensi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860231 jo-jong-suk-putuskan-kontrak-dengan-agensi-KhfAfO0zRN.JPG

SEOUL – Kamis (15/2/2018) menjadi tanda dimulainya status baru Jo Jung Suk. Kekasih Gumi itu mulai berstatus sebagai free agent per hari ini setelah kontraknya dengan Culture Depot berakhir.

Jo Jung Suk dan Culture Depot sepakat untuk tak memperpanjang kontrak. Pemeran utama di drama Two Cops itu memilih untuk meninggalkan agensi yang sudah menaunginya sejak 2015 tersebut.

Culture Depot telah mengonfirmasi status bebas agen Jo Jung Suk ini. Mereka mengatakan jika agensi dan Jo Jung Suk mencapai kesepakatan untuk berpisah jalan setelah melakukan diskusi panjang.

“Karena masa kadaluarsa kontrak kami dengan Jo Jung Suk semakin dekat, kami sudah bicara dengannya dan kami semua telah mencapai kesepakatan untuk berpisah jalan,” ujar juru bicara Culture Depot seperti dikutip dari Soompi.

Tak ada masalah apa pun antara Jo Jung Suk dengan Culture Depot setelah perpisahan mereka ini. Culture Depot juga bahkan mengucapkan terima kasih atas kerja keras Jo Jung Suk selama menjadi artis mereka 3 tahun ini.

(Baca Juga: Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan)

(Baca Juga: Sepak Terjang Roro Fitria, Sang Kanjeng Raden Ayu yang Terjerat Narkoba)

“Kami ingin dengan tulus berterima kasih kepada Jo Jung Suk yang telah bekerja dengan kami sejak 2015. Kami sepenuhnya mendukung dia untuk masa depan cerah sebagai seorang aktor yang bagus tidak hanya di film dan drama, tapi juga di panggung live performances,” lanjut agensi.

Selama 3 tahun berada di bawah Culture Depot, Jo Jung Suk cukup produktif berkarya. Aktor berusia 37 tahun itu bermain di 3 film, 3 drama, dan sekali menjadi cameo.

Jo Jung Suk bermain di drama Oh My Ghost, Jealousy Incarnate, dan Two Cops. Dia juga cameo di 2 episode Legend of the Blue Sea. Film Time Renegades, My Annoying Brother, dan The Drug King adalah proyek layar lebar yang dibintanginya selama berada di bawah naungan Culture Depot.

Selama itu, Jo Jung Suk juga mengumpulkan banyak piala dari berbagai ajang penghargaan. Dia meraih piala Top Star Award berkat Oh My Ghost, Ten Star Award dan Best Actor lewat Jealousy Incarnate, serta Best Actor di MBC Drama Awards melalui Two Cops.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini