Image

Baekhyun 'EXO' Minta Maaf setelah Sebut Netter sebagai Sasaeng

Annisa, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 16:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860129 baekhyun-exo-minta-maaf-setelah-sebut-netter-sebagai-sasaeng-HSzkMgCTTn.jpg Baekhyun 'EXO'. (Foto: Allkpop)

SEOULBaekhyun ‘EXO’ akhirnya meminta maaf setelah salah menuduh seseorang sebagai sasaeng (fans obsesif) saat live di Instagram, pada 14 Februari 2018. Seperti diketahui, kala itu, bintang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tersebut live bersama dua rekan EXO lainnya.

Namun, Baekhyun sedikit kesal ketika koneksi live streaming tidak terlalu baik. Dia kemudian meminta penggemar sasaeng berhenti untuk menelefonnya. Namun, panggilan masuk terus menyerbu ponsel pribadinya.

“Aku tak bisa melanjutkan live karena orang ini terus menelefonku,” katanya sambil menyebutkan nomor ponsel orang tersebut.

Baca juga: Baekhyun Ternyata Hampir Gagal Jadi Personel EXO

Akibatnya, netter yang disebutkan nomor ponselnya oleh Baekhyun itu diserang oleh EXO-L. Netter tersebut mengaku stres karena menerima hujatan dari fans EXO yang diungkapkannya melalui status pesannya.

Aku dengar Baekhyun menyebut nomor (ponsel)ku. Tapi, aku tidak tahu berapa jumlah member EXO. Aku juga tak tahu nomor ponsel Baekhyun. Jadi tolong, berhentilah menelefonku. Aku bukan fans EXO.”

Mengetahui Baekhyun sudah salah tuduh, netizen pun mulai mengkritiknya. “Pemilik nomor telefon itu kini diteror. Sekarang apa? Aku rasa, Baekhyun perlu menyelesaikan kekacauan ini,” katanya.

Terkait hal itu, hari ini (15/2/2018), Baekhyun akhirnya merilis permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya. “Tolong berhenti menelefon 010-5183-xxxx. Dia tak terkait dengan sasaeng. Tolong jangan hubungi lagi orang ini dalam keadaan apapun,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Jangan ada komunikasi apapun, aku mohon kepada kalian. Aku harap, tak ada lagi korban yang dirugikan karena kesalahanku. Dan tolong, jangan pula menelefonku.”

Baca juga: Komentar 'Depresi' Picu Kontroversi, Fans Dukung Baekhyun 'EXO'

Ini memang bukan kali pertama Baekhyun mengekspresikan kekesalannya pada fans yang terlalu terobsesi padanya. Pertengahan 2017, saat mengikuti workshop dan liburan ke Pulau Jeju bersama staf S.M Entertainment, dia merasa terganggu dengan fans yang kerap mengambil fotonya.

Saya datang ke sini untuk menikmati liburan. Penampilanku bahkan tak layak untuk difoto. AKu paham, kalian mencintaiku. Tapi bisakah kalian sedikit menahan diri? Aku mohon,” tulisnya melalui Instagram kala itu.

Tak lama, unggahan itu dihapusnya dari Instagram.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini