Image

Maia Estianty dan Soimah Komentari Ucapan Valentine Edric Tjandra untuk Pacar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860104 maia-estianty-dan-soimah-komentari-ucapan-valentine-edric-tjandra-untuk-pacar-xu5egUHqsp.jpg Edric Tjandra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Edric Tjandra diam-diam sudah punya kekasih. Hal itu pun diketahui lewat unggahan foto instagram pribadinya @edrictjandra saat memberi ucapan momen Valentine pada sang kekasih.

Dalam foto tersebut, terlihat Edric dan sang kekasih tengah berpose ditengah hamparan sawah. Edric yang tampak mengenakan kemeja putih pendek lengkap dengan topi hitam sedangkan sang kekasih mengenakan pakaian dengan warna yang hampir senada. Pose keduanya pun tampak begitu bahagia dengan mengumbar senyum.

Baca Juga: Diprediksi Tidak Menikah dengan Kekasih, Luna Maya: Enggak Apa-Apa

Tak sampai disitu, Edric pun langsung menulis ucapan hari kasih sayang pada sang kekasih yang tak disebutkan namanya.

"Celebration of love. Happy valentine’s day everyone.. God bless you," tulis Edric Tjandra.

Sementara itu, unggahan foto tersebut justru menarik perhatian salah satu musisi Maia Estianty. Alhasil Maia pun sempat memberikan komentar pada foto tersebut. Lantas apa komentar Maia?

Rupanya Maia mengungkapkan bahwa kebersamaan Edric dan sang kekasih sudah dalam tahap serius. Sampai-sampai Maia meminta Edric untuk membongkar seputar pernikahannya dengan wanita tersebut. Tak hanya Maia, Soimah pun ikut berkomentar dalam unggahn foto tersebut.

"@papah_edwan Dric, sekalian aja umumim udah nikah. Gitu aja kok malu 😼," tulis Maia Estianty lewat akun @maiaestiantyreal.

"@edrictjandra cieeeeeeeeeee," tulis Soimah lewat akun @showimah.

Baca Juga: Luna Maya Komentari soal Asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Meski begitu belum ada pernyataan resmi dari Edric Tjandra mengenai pernikahannya. Yang jelas Edric memang tak mengumbar soal kisah cintanya dalam ranah sosial media dan media. Oleh sebab itu mari kita tunggu saja kabar bahagia dari Edric Tjandra.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini