Image

Demam Dilan, Luna Maya hingga Ririn Ekawati "Berebut" Iqbaal Ramadhan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 15:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860069 demam-dilan-luna-maya-hingga-ririn-ekawati-berebut-iqbaal-ramadhan-qWtzV6Zso5.jpg Luna Maya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pesona film Dilan 1990 ternyata masih belum usai. Demam Dilan melanda semua kalangan masyarakat Indonesia, termasuk para selebriti.

Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan, mengunggah video ucapan terima kasih atas penonton yang sudah diraih oleh Dilan 1990 pada akun Instagramnya. Secara mengejutkan, kolom komentar Iqbaal diramaikan oleh Luna Maya, Nindy, dan Ririn Ekawati.

Baca Juga: Dilan 1990 Viral Jadi Bahan Meme, Ini Tanggapan Vanesha Prescilla

Ketiganya mengomentari kegantengan Iqbaal dalam video tersebut. Satu sama lain bahkan mencoba menggoda Iqbaal, yang baru saja menyelesaikan ujian di kampusnya.

Aduhhhhhhhh pusing,” tulis Luna mengawali rentetan perebutan Dilan.

Dilan punyaku @lunamaya @ririnekawati ga boleh diambil,” timpal Nindy melihat dua rekannya sedang berebut Dilan.

Ketiganya merasa dimabuk asmara dengan gaya Iqbaal di film Dilan 1990. Gombalan maut, tatapan mata berbinar, atau hanya senyum yang mengerucut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka saat melihat Iqbaal beraksi di layar lebar sebagai Dilan.

Bobo yuk @lunamaya @nindyparasadyharsono kali aja ketemu dalam mimpi,” tulis Ririn mencoba menyelesaikan perebutan tersebut.

Baca Juga: Tanpa Malu-Malu, Adipati Dolken Bahagia Bisa Kerja Bareng Vanesha Prescilla

Sudah tayang selama 20 hari di bioskop, Dilan 1990 kini menorehkan angka penonton mencapai 5,4 juta penonton. Para penggemar berharap agar film ini bisa menembus angka 7 juta agar Vanesha mewujudkan nazarnya pergi ke acara wisuda Iqbaal di Amerika Serikat nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini