Image

Mental Fachri Albar Terguncang Usai Ditangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 14:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860054 mental-fachri-albar-terguncang-usai-ditangkap-qWVxF7dfWw.jpg Fachri Albar (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Sudah satu hari Fachri Albar ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan usai tertangkap narkoba. Menurut informasi yang didapat dari Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Fachri Albar belum menunjukkan tanda gangguan kesehatan.

"Kalau melihat kondisi kesehatan, sehat, karena kemarin pas penangkapan juga baru bangun tidur kan. Jadi saya rasa untuk kesehatan tidak ada masalah. Kita juga belum ada laporan dari penyidik bahwa dia ada masalah kesehatan," kata Mardiaz di kantornya, Kamis (15/2/2018).

Baca Juga: Datang Membesuk, Renata Kusmanto Bawa Pakaian Ganti untuk Fachri Albar

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu pada pukul 07.00 WIB oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.



Selain daftar barang bukti diatas, polisi juga menemukan narkotika jenis ganja dari tangan Fachri Albar. Namun menurut keterangan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, ganja yang ditemukan hanya berupa puntung sisa penggunaan.

Kendati demikian, Fachri Albar disebut masih mengalami guncangan mental yang cukup hebat. "Wajar lah ya masih galau. Tapi kita juga nanti kedepannya bagaimana," ujar Mardiaz lagi.

Baca Juga: Fachri Albar Ditangkap, Ini Pernyataan Singkat Renata Kusmanto

Fachri Albar sendiri sudah dinyatakan positif narkoba lewat hasil tes urine. Terdapat kandungan metamfetamin dan amfetamin dalam urine Fachri Albar.

Atas perbuatannya, Fachri Albar pun dijerat Pasal 112 subsider Pasal 111 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia pun terancam pidana penjara paling sedikit empat tahun dan paling banyak dua belas tahun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini