Image

Dear Haters, Denada: Saya Akan Maju Paling Depan untuk Anak Saya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 14:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860046 dear-haters-denada-saya-akan-maju-paling-depan-untuk-anak-saya-T9ScZRwEdH.jpg Denada (Foto: Sarah/Okezone)
JAKARTA - Denada rupanya benar-benar tak habis pikir dengan cuitan salah seorang haters terhadapnya yang menyeret nama sang anak, Shakira Aurum. Tak terima, wanita 39 tahun itu melaporkan sang haters yang diketahui bernama akun @leza_zulkifly pada pihak yang berwajib.
Bukan tanpa alasan baginya untuk membawa masalahtersebut ke ranah hukum, pasalnya ini telah menjadi suatu gangguan yang berarti bagi Denada. Bahkan menurut penuturannya, naluri sebagai seorang ibu dari dirinya jadi terusik.
"Yang akhirnya membuat saya bergerak (lapor polisi) disaat dia mengusik naluri saya sebagai seorang ibu. Disaat dia mengucapkan kalimat mendoakan tentang anak saya," kata Denada pada Go Spot RCTI Kamis (15/2/2018).

Tak pelak, ia menambahkan bahwa segala omongan dari para haters, memang tak pernah digubrish, namun bila menyeret nama sang anak, justru menjadi hal berbeda buatnya. Lebih lanjut Denada menegaskan bahwa yang tahu terkait hidupnya adalah dirinya sendiri, meskipun ia sadar bahwa dirinya bukan malaikat atau manusia tanpa dosa. Tapi bila menjurus pada sang anak, setidaknya Denada bakal pasang badan.
"Kalau mau mengomentari saya silahkan buat saya enggak ada masalah," sambungnya.
"Bagaimana saya menjalani hidup saya, hanya saya yang tahu. Saya bukan malaikat, saya ini banyak dosa dan kekurangan. Tapi bagi ibu semuanya yang ada di dunia ini. Seberdosa-dosanya saya bila ada orang yang menghina dan mengancam anak saya, saya akan maju paling depan dan saya akan lakukan apapun," hardiknya.

Sementara itu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, segala bukti telah dikumpulkan dan pihak kepolisian mulai akan bekerja dan mencari identitas dari si haters tersebut. Setidaknya haters itu akan menerima hukuman kurungan 4 tahun penjara hingga denda sebesar Rp 750 juta atas dugaan pencemaran nama baik hingga ancaman.
"Bukti yang kami sampaikan tentu semua hasil print daripada pernyataan-pernyataan dari akunnya, IP nya. Jadi mungkin tinggal pihak akan melacak sesuai dengan alat teknologi yang mereka miliki dengan pasal 27 ayat 3 atau 45 ayat 3 terkait dengan pihak yag mentransmisikan dengan tanpah hak berisikan penghinaan, pencemaran nama baik dan ancaman. Ancaman hukumannya 4 tahun penjara dan denda 750 juta," tutup Minola Sebayang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini