Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1859966 suami-digoda-pelakor-okie-agustina-berikan-peringatan-aAE46YoFKG.jpg Okie Agustina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fenomena pelakor tampak masih merajalela. Salah satu aktris Okie Agustina baru saja menemukan fenomena tersebut lewat Instagram sang suami Gunawan Dwi Cahyo. Bahkan sang perempuan terang-terangan meminta akun pesan singkat sang suami.

Hal itu pun diunggah oleh satu akun gosip. Akun tersebut mengunggah isi chat dari perempuan yang tak diketahui identitasnya. Isi percakapan itu bermula ketika seorang perempuan yang terlebih dahulu meminta akun line atau pesan singkat dari sang suami. Jika dilihat dari respons Gunawan Dwi Cahyo, justru dirinya tak tergoda hingga menanyakan maksud perempuan tersebut meminta akunnya.

Lebih lanjut percakapan berujung saat suami dari Okie Agustina ini malah ingin memberikan whatsap sang istri. Sontak saja tak digubrish oleh perempuan tersebut.

(Baca Juga: Kronologi Penangkapan Roro Fitria)

(Baca Juga: Fachri Albar Ditangkap, Ini Pernyataan Singkat Renata Kusmanto)

Okie pun mengunggah pesan itu dan menanggapi dengan sebuah tawaan.

"Buka DM suami.. Nyengir liat ini.. Dan ga dibales lagi donk.. (emotikon)," tulis Okie Agustina dengan warna tulisan merah mudah bercetak tebal.

Tak hanya sampai disitu, mengetahui bahwa instagram storinya @okieagustina.gdc13 diabadikan oleh akun gosip. Alhasil Okie kembali mengunggah sebuah tulisan lain.

"Masuk ig gosip.. Dia ganti account donk.. hahhaa," tulis Okie Agustina.

Kendati demikian pada akhir caption, mantan istri dari Pasha Ungu ini justru memberikan pesan pada para istri agar tetap berhati-hati dengan fenomena pelakor. Ia pun terkejut bahwa para pelakor semakin unjuk gigi.

"Yg punya suami hati2 ya.. Skrng pelakor udh pd berani.. Semoga suami2 kita dikuatkan imannya ya..," tutupnya.

Seperti diketahui, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah secara resmi pada 13 Juli 2012 yang sebelumnya sempat menikah siri pada 10 Februari. Meski begitu, dari pernikahanya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie telah memiliki satu buah hati kecil yang bernama Miro Materazi di tahun 2014.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini