Image

Dwayne Johnson Kerja Sama dengan Gorila di Trailer Baru Rampage

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 206 1860025 dwayne-johnson-kerja-sama-dengan-gorila-di-trailer-baru-rampage-8OI7J1J5Ei.jpg Dwayne Johnson di trailer Rampage (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Trailer baru film Rampagne dirilis oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Jika trailer sebelumnya memperkenalkan sosok gorila George, trailer terbaru memperlihatkan perubahan George dari gorila berbahaya menjadi penyelamat dunia.

Trailer dibuka dengan Dwayne Johnson dan timnya yang menemukan George. Di awal-awal trailer, karakter Johnson tampak berusaha berkomunikasi dengan George menggunakan bahasa manusia dan bahasa tubuh yang dengan uniknya dapat dipahami oleh sang gorila.

Baca Juga: Trailer Film Rampage Dirilis, Dwayne Johnson Saksikan Sahabatnya Hancurkan Kota

“Selamatkan George. Dia baru 2 tahun. Dia bukan hanya seorang teman. Dia adalah keluarga,” kata Johnson di awal trailer.

Secara keseluruhan, trailer ini dapat dipisahkan menjadi tiga fase. Yang pertama adalah perkenalan seperti disebutkan di atas, lalu fase penangkapan George, dan terakhir saat George dan Johnson bekerja sama menyelamatkan dunia.

Bagian tengah trailer memperlihatkan George yang terluka karena obat buatan manusia dan diamankan. Selama pencekalanannya, George sempat lepas dan mengamuk di tengah kota. Johnson berusaha untuk menenangkannya dan mencegah tim satuan khusus yang menembaki George.

Di bagian akhir trailer diperlihatkan bagaimana George dan Johnson berusaha menghentikan kehancuran kota yang disebabkan oleh monster ciptaan proyek Rampage. Muncul seekor serigala terbang bernama Ralph dan buaya mirip gozila bernama Lizzi yang mengancam keselamatan Chicago.

“Tentu saja seriga bisa terbang,” gumam Johnson di tengah kehancuran kota saat melihat Ralph terjun dari gedung tinggi.

Sementara itu, Rampage merupakan film yang diadaptasi dari game arcade klasik berjudul sama. Film ini bercerita tentang sebuah tim pimpinan Okoye (Dwayne Johnson) yang berusaha melawan monster-monster buah di tengah kota Chicago.

Baca Juga: Dwayne Johnson Adaptasi Film dari Game Klasik, Rampage

Jika tak ada aral melintang Rampage akan dirilis pada 20 April 2018. Selain dibintangi The Rock, Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan. Malin Akerman bergabung sebagai penjahat yang menginfeksi gorila, buaya dan serigala.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini