nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunto Aji Siap Garap Album Baru Tahun Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 02:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 205 1860369 kunto-aji-siap-garap-album-baru-tahun-ini-hluqe9UPNU.jpeg Kunto Aji (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Lama tak merilis album rupanya membuat Kunto Aji cukup gerah. Ia pun berencana untuk menelurkan album baru pada tahun ini.

- Baca Juga: Ecoutez Janjikan Penampilan Spesial di Java Jazz Festival 2018

Seperti diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kelima ini terakhir kali mengeluarkan karya pada akhir tahun 2017. Ia merilis lagu Konon Katanya setelah single Terlalu Lama Sendiri meledak di pasaran.

“Sekarang persiapan (album) dikejar deadline untuk tahun ini. Semoga bisa lancar, minta doanya,” kata Kunto Aji kepada awak media.

Untuk album kali ini, Kunto Aji akan meraciknya dengan lebih personal. Ia juga memastikan bahwa musik di album kali jni akan sangat berbeda dengan album yang pertama.

Sekira 9-10 lagu kini sedang dipersiapkan oleh Kunto untuk album terbarunya. Namun proses pengerjaannya sendiri baru mencapai 40 persen.

“Masih 40 persen. Tapi yakin tahun ini hehehe. Konon Katanya masuk, itu single pertama,” lanjutnya.

- Baca Juga: Goo Goo Dolls hingga Daniel Caesar, Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2018

Proses kreatif di balik pengerjaan album ini dilakukan sendiri oleh Kunto dari mulai menulis lirik lagu. Kunto akan memasukkan beberapa cerita kehidupan serta kisah cinta di dalam album kali ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini