nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Java Jazz 2018, Kunto Aji Penasaran dengan Aksi Daniel Caesar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 22:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 205 1860354 sambut-java-jazz-2018-kunto-aji-penasaran-dengan-aksi-daniel-caesar-RzTxnOTQBu.jpg Kunto Aji (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tak terasa, sebentar lagi kita akan kembali disuguhkan ajang jazz tahunan Java Jazz. Pada tahun ini, Java Jazz rencananya akan menampilkan lebih dari 100 musisi yang tampil dari tanggal 2-4 Maret 2018.

Baca Juga: Medsos Jadi Kriteria Pemilihan Penampil Java Jazz Festival 2018

Kunto Aji termasuk sebagai salah satu musisi lokal yang akan beraksi di atas panggung Java Jazz 2018. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku penasaran untuk menonton Daniel Caesar pada awal Maret mendatang.

“Java Jazz saya penasaran dengan Daniel Caesar nih. Karena dia lagi naik juga. Pengin tahu penampilannya seperti apa,” ujar pelantun hits Sudah Terlalu Lama Sendiri tersebut saat ditemui di Java Jazz On The Move, Kamis (15/2/2018).

Sementara untuk penampilannya sendiri nanti, Kunto mengaku dirinya sudah mempersiapkan sebuah kejutan. Ia yakin penampilannya tahun ini akan terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Java Jazz kali ini saya akan mempersiapkan aransemen yang berbeda tentunya dari aransemen aransemen sebelumnya di album pertama saya. Ya latihan biasalah di studio dua tiga kali untuk menyempurnakan aransemen,” sambungnya.

Baca Juga: Java Jazz Festival 2018 Kurangi Jumlah Panggung, Ini Alasannya

Rencananya Kunto akan membawakan 7-9 lagu pada perhelatan Java Jazz tahun ini. Ia akan membawakan lagu-lagu dari album pertama hingga single terbarunya yang berjudul Konon Katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini