nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Tereliminasi, Juri Indonesian Idol Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859346 kevin-tereliminasi-juri-indonesian-idol-menangis-H1imnGXiOU.jpg Kevin Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kepergian kontestan asal Maluku, Kevin Aprilio, dari panggung spektakuler, menyisakan kesedihan mendalam. Tak hanya bagi ke sembilan kontestan yang berhasil melaju ke babak Top 9 Indonesian Idol 2017, tetapi juga untuk para juri.

Kesedihan dan rasa tak percaya bahkan dituangkan Ari Lasso dalam komentarnya. Ia merasa terkejut dan bahkan tak percaya bahwa langkah pria 17 tahun tersebut begitu cepat harus terhenti.

"Saya sangat kehilangan kamu tidak ada dipanggung ini. Kita sangat terkejut, kita tidak menyangka harus langkah kamu terhenti disini, karena kita juga sangat menyukai kamu, karakter kamu, attitude kamu di atas panggung. Tapi lagi-lagi ya inilah kompetisi yang menentukan masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini adalah langkah awal untuk ke depan kamu lebih cemerlang lagi," tutur Ari Lasso.

Baca Juga: Abdul dan Ghea Saling Lempar Kekaguman saat Duet, Ada Apa Ya?

Maia Estianty yang sejak awal sudah mengidolakan Kevin bahkan tak bisa menahan rasa sedihannya. Airmatanya nampak tumpah membasahi pipinya lantaran menangisi kepergian Kevin dari panggung Spektakuler malam tadi.

Bahkan Judika dengan nada rendah juga mengungkapkan kesedihannya atas tereliminasinya pria yang malam hari ini berduet bersama Marion Jola dan membawakan lagu berjudul Buktikan milik Dewi Sandra. Ia pun menyatakan bahwa seharusnya dengan talenta dan bakat yang dimiliki, Kevin dipastikan cukup mampu berdiri hingga Top 5 Indonesian Idol.

"Mau nangis gue. Kevin salah satu favorit gue soalnya, dan gue sedih dia pergi malam ini. Salah satu finalis pria yang paling bagus soalnya," ujar Maia Estianty.

"Secara pribadi gue bangga sama Kevin ya, sebagai orang yang ikut juga kompetisi Indonesian Idol lo selalu konsisten, lo kasih yang terbaik. Gue masih syok, tapi kita tidak bisa apa-apa, juri bisa menilai, tapi yang menentukan sms. Tapi terima kasih lo sudah kasih performance yang terbaik. Menurut gue, seperti yang gue bilang lo seharusnya pantas ada di 4 besar 5 besar," timpal Judika.

Baca Juga: Langkah Harus Terhenti, Kevin Gagal Berada di Top 9 Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini