nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunga Citra Lestari Sebut Jodie dan Glen Tak Akur, Benarkah?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 00:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859216 bunga-citra-lestari-sebut-jodie-dan-glen-tak-akur-benarkah-C3CQHIK6h0.jpg Glen dan Jodie (Foto: Twitter)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) membeberkan hubungan pertemanan antara Glen Samuel dan Bianca Jodie di rumah karantina Indonesian Idol 2018. Dikatakan BCL usai Glen dan Jodie berduet di Babak Spektakuler Top 10, kedua kontestan dikenal kurang akur.

- Baca Juga: Diam-Diam, Ahmad Abdul Suka Dengarkan Musik Beraliran Metal

"Mereka sebenarnya sebel-sebelan satu sama lain. Jadi buat romantis itu butuh effort yang luar biasa," beber BCL, Selasa (13/2/2018).

Merespon komentar BCL, Glen langsung diminta memberikan klarifikasi seputar hubungan pertemanannya dengan Jodie. Di depan juri dan seluruh penonton Indonesian Idol, Glen membantah hal itu.

"Ya bercandaan sih sebenarnya. Tapi enggak beneran," ucap Glen.

Kendati demikian, Jodie tidak menampik bahwa dirinya merasa geli saat harus beradegan mesra dengan Glen. Sebab, ia sempat mengusap pipi Glen disela penampilannya.

"Rasanya aneh, kan banyak bulunya. Enggak tahu kenapa, aneh," katanya.

Senada dengan Jodie, Glen juga menyampaikan perasaan serupa. "Agak sedikit awkward sih," tutur kontestan asal Papua.

Meski mengaku sama-sama merasa geli, penampilan Glen dan Jodie mendapat respon positif dari juri usai membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun. Maia Estianty bahkan menganggap perpaduan suara kedua kontestan sangat menyatu dan begitu menyenangkan untuk didengar.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Judika Akui Fans dari Ayu Putrisundari Semakin Banyak

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini