Diserang Haters, Denada Siap Mengubah Perilaku?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859779 diserang-haters-denada-siap-mengubah-perilaku-km8jucCd1C.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca mendapatkan komentar dari salah satu pengguna Instagram yang diduga menghina dan mencemarkan nama baiknya, akankah Denada kini lebih menyaring foto dan video yang akan diunggah pada akun Instagramnya?

- Baca Juga: Lepas dari Ihsan Tarore, Denada Gandeng Marcellino Lefrandt

Pasalnya, menurut akun Instagram yang bernama @leza_zulkifly, setiap unggahan wanita bernama lengkap Denada Elizabeth Tambunan tersebut memberikan dampak yang negatif.

Kendati demikian, mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut memilih tidak memikirkan hal itu. Saat ini, ia hanya fokus terhadap tugasnya sebagai ibu yang ingin melindungi dan memberikan keamanan untuk anaknya atas kalimat yang dilontarkan pengguna Instagram itu.

"Disini yang saya lakukan sekali lagi adalah melakukan hal yang saya rasa perlu saya lakukan sebagai seorang ibu , dimana semua lain akan melakukannya.

Hidup saya, bagaimana saya menjalani hidup saya hanya saya yang tahu," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Untuk memperjuangkan hal itu semua, Denada akan melakukan apapun untuk. buah hati ya. Oleh sebab itu, putri dari Emilia Contesa ini secara resmi melaporkan akun Instagram tersebut ke pihak kepolisian karena merasa nama baiknya tercemar dan terdapat unsur pengancaman.

"Sekali lagi saya bilang bahwa kepala di kaki, kaki di kepala adalah buat anak saya termasuk saat saya sebagai seorang ibu tunggal dimana saya harus memposisikan saya sebagai seorang ibu tapi disisi lain saya seorang bapak," ujar Denada.

- Baca Juga: Belum Cari Pengganti Denada, Ihsan Tarore Pertahankan Jargon #IhsanDenadaSquad

"Ini adalah saatnya saya maju kedepan dan melakukan apa yang seharusnya seorang ibu lakukan. Dan ini adalah saatnya saya merasa saya harus melakukan hal itu," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini