Image

Naluri Ibu Diusik Jadi Alasan Denada Laporkan Akun Haters ke Polisi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859740 naluri-ibu-diusik-jadi-alasan-denada-laporkan-akun-haters-ke-polisi-UrgnJbMhuj.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Denada mengungkapkan bahwa dirinya tak peduli dengan komentar-komentar pedas yang dilayangkan netizen kepadanya. Namun, jika komentar yang dituliskan netizen ditujukan kepada anaknya, pemilik nama asli Denada Elizabeth Tambunan ini tak bisa tinggal diam.

- Baca Juga: Belum Cari Pengganti Denada, Ihsan Tarore Pertahankan Jargon #IhsanDenadaSquad

Seperti komentar yang dituliskan pemilik akun @leza_zulkifly dalam kolom komentar salah satu video yang diunggahnya. Kalimat tersebut menurut Denada membuat nalurinya sebagai seorang ibu tergerak.

Oleh sebab itu, ia pun resmi melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian.

"Dia memposting komentar yang kalimatnya, sebenarnya kalau itu ditujukan ke saya sendiri secara pribadi, buat saya, saya selalu bilang saya bersosial media sudah cukup lama, saya bisa pilah-pilah mana komentar yang penting dan tidak penting untuk yang ditujukan pada saya buat saya itu komentar enggak penting, tapi yang akhirnya membuat saya tergerak adalah saat dia mengusik naluri saya sebagai seorang ibu," papar Denada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Mantan kekasih Ihsan Tarore ini merasa sangat miris dengan salah satu kalimat dari akun Instagram itu yang mendoakan agar putri sematawayangnya akan diperkosa secara beramai-ramai.

"Di saat dia mengucapkan kalimat, dia mendoakan anak saya diperkosa ramai-ramai. Kita sebagai seorang perempuan kalau kita lihat beria itu di televisi, seorang anak diperkosa ramai-ramai, apa rasanya di hati kita? Saya seorang ibu, dan saya seorang ibu tunggal, saya punya anak satu, saya akan melakukan apapun buat anak saya," ungkapnya.

Selayaknya sebagai seorang ibu, Denada akan melakukan apapun untuk memastikan agar hidup putrinya aman, nyaman dan bahagia.

Bahkan, ia pun bersedia mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan buah hatinya tersebut.

"Saya akan menaruh kepala saya di kaki, kaki saya di kepala kalau perlu untuk memastikan anak saya mendapatkan hidup yang aman, nyaman dan bahagia," ujar putri Emilia Contesa tersebut.

- Baca Juga: Lepas dari Ihsan Tarore, Denada Gandeng Marcellino Lefrandt

"Apapun saya lakukan, bilamana saya melihat anak saya dihina, saya melihat anak saya ada orang yang mengancam, buat hidup anak saya tidak aman, selayaknya semua ibu yang ada di dunia ini pasti akan melakukan hal yang sama, nyawa pun akan kita pertaruhkan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini