Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Kompak Rayakan Ulang Tahun Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859688 hengky-kurniawan-dan-christy-jusung-kompak-rayakan-ulang-tahun-anak-tw58GiqyYJ.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 13 Februari kemarin, putra pasangan Hengky Kurniawan dah Christy Jusung, Bintang Pratama Kurniawan, telah genap burusia 9 tahun.

- Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali ke Dunia Hiburan

Meski Hengky Kurniawan dan Christy Jusung telah berverai dan sudah memiliki kehidupan pribadi masing-masing, keduanya tetap kompak untuk merayakan ulang tahun sang putra bersama.

Dalam foto yang diunggah suami pria 35 tahun tersebut ke akun Instagram, nampak Christy, Sonya, dan anak mereka Zavier, ikut hadir diacara ulang tahun Bintang yang diselenggarakan di sekolah.

 

Bahkan merekan nampak berdiri di dekat Bintang yang tengah berdoa dihari ulang tahunnya. Meski nampak sederhana, ulang tahun ke sembilang Bintang tentunya sangat berarti, mengingat ayah dan bundanya kini sudah tak lagi bersama.

"Doa kami yg terbaik untukmu Anaku... @bintangpratamakurniawan@sonyafatmala @christyjusung," tulis Hengky Kurniawan pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut para netizen sontak merasa kagum dan salut dengan pasangan yang telah bercerai pada 2012 lalu. Bahkan mereka juga mendoakan agar kelak Bintang bisa menjadi anak yang pinta dan sholeh.

"Borakallah fii amrik k Bintang..smga jd anak yg syoleh buat papa..mama n bunda nya..dan jd anak k bnggaan tersendiri bwat kluarga nya..dan jadi kk terbaik buat adek"nya," tulis revanlely.

"Bangga melihat kluarga bang Hengky,,, smg sll rukun n Makin sukses," tulis uswatul4501.

- Baca Juga: Ingin Tambah Anak, Hengky Kurniawan Beri Kode Keras pada Istri

"Gak gampang suami akhirnya ketemu sama mantan. meskipun kelihatan sulit untuk ke 2 perempuan yg ada dan pernah ada di kehidupannya salut buat kalian yang masih bisa berdiri bersama demi anak.. semoga kalian selalu diberkahi. Amiin," tulis arisagitaari .

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini