nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Romantis Liburan Valentine Justin Bieber & Selena Beredar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859594 foto-romantis-liburan-valentine-justin-bieber-selena-beredar-5ZXglFmXgp.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES – Awal pekan ini, publik mengetahui jika Justin Bieber dan Selena Gomez liburan bersama ke Laguna Beach, Los Angeles. Kini, foto liburan untuk merayakan Valentine lebih awal tersebut beredar.

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Liburan ke Laguna Beach Jelang Valentine

Sebuah foto memperlihatkan Justin dan Selena berdiri bersebelahan di pinggir pantai. Selena yang memakai kemeja putih dan sweater coklat serta Justin yang mengenakan jumper cream sama-sama memandang ke arah laut lepas di hadapan mereka.

Fans juga berhasil mengambil video keduanya saat itu. Dalam video singkat tersebut, Selena dan penyanyi asal Canada itu berjalan saling berdekatan, menyeberangi taman. Meski tak terlihat bagaimana ekspresi wajah keduanya, tapi Justin dan Selena tampak menikmati kebersamaan mereka itu.


Sementara foto lain memperlihatkan pasangan yang kerap putus nyambung itu bersantai di pinggir kolam renang hotel Montage, Laguna Beach. Foto ini hampir sama dengan video yang didapatkan oleh TMZ awal pekan lalu.

Liburan singkat Selena dan Justin ke Laguna ini bisa diartikan sebagai perayaan Valentine awal mereka. Kebersamaan itu sekaligus menjadi jawaban keinginan Justin yang ingin liburan dengan penyanyi 25 tahun tersebut pada awal Februari lalu.


“Justin sedang dalam perjalanan ke luar kota dan dia mengundang Selena Gomez untuk bergabung dengannya dalam sebuah perjalanan yang intim,” ujar seorang sumber.

Sumber menjelaskan jika Justin harus pergi ke luar kota Los Angeles untuk satu urusan. Pelantun Love Yourself itu lantas berharap dia bisa langsung liburan dengan Selena di sana setelah urusannya selesai.


“Justin meninggalkan LA untuk urusan spiritual. Dia berharap Selena akan bergabung dengannya untuk sebuah liburan jelang Valentine bersama. Rencananya adalah untuk menginap di sebuah lokasi rahasia, di sebuah resort mewah, beberapa jam dari Los Angeles selama beberapa malam dan dia berharap Selena akan keluar dari kesibukannya untuk bergabung dengannya untuk momen-momen romantis,” jelas sumber.

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Nyalakan Kembang Api di Malam Tahun Baru

Di sisi lain, Selena menghadiri acara New York Fashion Week pada Selasa 13 Februari 2018. Tidak ada informasi apakah Justin juga ada di sana atau tidak. Yang pasti, penyanyi 23 tahun itu tak terlihat di sekitar Selena saat ia memeriahkan NYFW.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini