Image

Datangi Polda Metro, Denada Laporkan Haters yang Hina Anaknya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859580 datangi-polda-metro-denada-laporkan-haters-yang-hina-anaknya-X7a7WIcC7n.jpg Denada (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Denada menyambangi SPKT Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018) untuk melaporkan salah satu akun pengguna Instagram bernama @leza_zulkifly yang dianggap telah menghina buah hatinya, yakni Shakira Aurum. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Denada tiba di Polda Metro Jaya pukul 16.00 WIB.

Dengan mengenakan dress hitam ketat serta jaket kulit hitam, ia pun turun dari mobil pribadinya dan masuk ke ruang SPKT. Saat ditanya mengenai kondisi keadaannya oleh awak media, putri dari penyanyi Emilia Contessa ini langsung menjawab bahwa keadaannya sedang baik-baik.

"Baik," ujar Denada sembari melempar senyuman kepada awak media.

(Baca Juga: Fachri Albar Akui Pakai Narkotika karena Depresi)

(Baca Juga: Aby Respati, Sahabat Millendaru Berubah Jadi Cowok Tulen)

Sekadar diketahui, akun Instagram telah melontarkan kata-kata yang dianggap Denada sebagai bentuk penghinaan terhadap putrinya. Tak lama, mantan kekasih Ihsan Tarore ini pun membalas komentar tersebut yang menyatakan akan melawan akun itu melalui jalur hukum.

"Betina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulis akun Instagram tersebut pada kolom komentar salah satu unggahan foto Denada.

"Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU," balas Denada.

"Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. Komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN," tegas Denada.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini