nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Ustadz Derry Yakin Anaknya Dicuci Otak Ketika Kabur ke Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859515 istri-ustadz-derry-yakin-anaknya-dicuci-otak-ketika-kabur-ke-bali-jLj0Lffyn8.jpg Ustadz Derry (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Umi Jodha, istri dari Ustadz Derry Sulaiman, sangat meyakini bahwa anaknya dicuci otak ketika kabur selama satu bulan di Bali. Belum lama ini putri Ustadz Derry, Alyssa Spischack, dikabarkan melarikan diri dari rumah ke Pulau Dewata.

Saat berada di Bali, Alyssa dikabarkan bertemu dengan teman-teman Bule ayah kandungnya. Umi Jodha menemukan banyak perbedaan sikap pada putrinya usai pulang dari Bali

“Tadinya dia enggak suka jalan-jalan. Tapi setelah pulang dari Bali dia pengin jalan-jalan. Padahal dia tuh anak rumah banget. Disuruh ke minimarket aja yah dia enggak mau. Tiba-tiba aja dia mau pergi sendiri. Dia berubah karena cuci otak sampe luar biasa,” tegas Umi Jodha saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

(Baca Juga: Ivan Gunawan Bantah Bangun Rumah di Bali untuk Calon Istri, Tapi....)

(Baca Juga: Ucapan Kasih Sayang Chelsea Islan di Hari Valentine Bikin Warganet Patah Hati)

Umi Jodha pun merasa bahwa putrinya saat ini masih dalam pengaruh cuci otak teman-teman mantan suaminya. Oleh karena itu, ia berencana untuk meruqyah sang anak agar terlepas dari pengaruh kebencian yang didapat semasa kabur di Bali.

“Iya harus di ruqyah. Setelah dari Bali dia benci sama semua orang. Orang-orang yang pro dia aja dibenci, dia unfollow dari Instagram. Dimata dia sekarang orang yang sama dia, benci. Terus yang di Bali itu semuanya di mata dia baik,” kata Umi Jodha lagi.

Sayangnya Umi Jodha enggan mengungkapkan duduk permasalahan utama mengapa Alyssa nekad kabur ke Bali. Ia menuturkan bahwa perihal tersebut lebih baik disampaikan langsung oleh sang suami, Ustadz Derry.

Sementara itu Ustadz Derry beberapa waktu lalu mengatakan kepada Okezone bahwa dirinya merasa terlalu keras dalam mendidik Alyssa. Merasakan perbedaan pola didik dari ayah kandung dan ayah tirinya, Alyssa pun akhirnya memutuskan kabur dari rumah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini